Brilio.net - Kebahagiaan Maudy Ayunda atas kelulusannya dari studi S2 Magister of Business Administration di Stanford University turut membuat bangga masyarakat Tanah Air. Pencapaian tersebut membawa penyanyi bersuara emas ini meraih gelar Ayunda Faza Maudya BA, MA, MBA.

Topik mengenai kelulusan Maudy pun menjadi perbincangan hangat di jagat media sosial, hingga menjadi trending topic di Twitter. Banyak dari para penggemarnya ikut bahagia atas keberhasilan Maudy menyelesaikan kuliah di universitas bergengsi di dunia.

Selain itu, mereka juga tampak terpesona dengan kecantikan pemeran Habibie & Ainun 3 saat ia mengenakan jubah wisuda dan balutan kebaya warna merah rancangan desainer kondang, Didiet Maulana.

Namun, ada salah satu warganet yang justru salah sasaran saat memberikan ucapan keberhasilan Maudy. Sambil mengunggah foto cantik Maudy mengenakan kebaya, ia melayangkan cuitan tersebut ke akun idolanya. Namun, alih-alih mengucapkan selamat ke Maudy Ayunda, ia malah menuliskan ucapan tersebut kepada akun Twitter Maudy Koesnaedi.

ucapkan selamat wisuda respon maudy jadi sorotan © twitter

Loading...

foto: Twitter/@ariya_ayac

"Selamat wisuda mbak @mpokmod," ucap salah satu warganet @ariya_ayac, dilansir brilio.net pada Kamis (10/6).

Tak lama kemudian, pemeran Zaenab di serial Si Doel Anak Sekolahan ini langsung membalas cuitan yang masuk ke kolom Twitternya. Dalam cuitannya, ibu satu anak ini mengatakan bahwa ia akan menyampaikan pesannya kepada yang bersangkutan, Maudy Ayunda.

ucapkan selamat wisuda respon maudy jadi sorotan © twitter

foto: Twitter/@mpokmod

"Terima kasih ya, saya sampaikan ke Mbak @maudyayunda," tulis Maudy Koesnaedi.

Sontak unggahan yang dituliskan akun @ariya_ayac tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sebagian dari mereka memintanya agar menyadari bahwa ia sudah salah orang. Namun, banyak juga yang justru tertawa dengan aksi yang dilakukan oleh Ariya.

"Salah orang ngakak bgt," ucap @nopek___

"Masih aku pantengin yaaaaa.... Ya Allah gak kuat, pengen ngakak," terang @paidjemm

"AHAAHHAA NGAKAK AMPE KEJUNGKELL KESANDUNGG KEJENGKLANGGG KESELEK," imbuh @@kriyukkresss

"Gara² ini saya jadi googling, siapa tau maudy ayunda pernah meranin karakter mpok zaenab. Eh.. ternyata salah ngetag nama maudy," tambah @vinceney