Brilio.net - Siapa yang tak kenal sosok Rhoma Irama? Pria yang dijuluki Raja Dangdut ini dikenal mampu menciptakan karya yang selalu menyedot perhatian publik. Tidak cuma di belantika musik, Rhoma Irama juga sukses di dunia perfilman. Pada masanya, ayah Ridho Rhoma ini kerap membintangi sejumlah film dan menjadi aktor idola masyarakat.

Di berbagai judul film Rhoma Irama, kehadiran aktris cantik yang jadi lawan mainnya kerap jadi perhatian. Pasalnya, raja dangdut ini selalu sukses membangun chemistry dengan lainnya, sehingga terlihat bak pasangan sungguhan. Salah satu aktris yang pernah jadi lawan mainnya adalah Camelia Malik.

Bintang film yang hits di era 1970-an itu pernah menjadi lawan main raja dangdut di film Nada-nada Rindu dan Jaka Swara. Kolaborasi mereka dalam film sukses menghasilkan sejumlah hit, salah satunya "Jera Bercinta". Berbeda dengan Rhoma Irama, belakangan Camelia Malik jarang muncul di layar kaca.

Namun ia cukup aktif berbagi kegiatannya di akun Instagram. Penasaran seperti apa potret terbarunya? Berikut rangkuman brilio.net dari Instagram @cameliamalikreal pada Kamis (23/2).