Brilio.net - Times Square jadi salah satu simbol ikonik kota New York, Amerika Serikat (AS). Kawasan yang menjadi pusat budaya, bisnis dan hotel kelas atas tersebut dipenuhi dengan billboard yang begitu besar.

Sejumlah artis ternama Tanah Air bahkan wajahnya sudah pernah menghiasi billboard yang terdapat di persimpangan jalan utama Manhattan tersebut. Mulai dari para musisi hingga artis-artis lainnya.

Baru-baru ini wajah salah stu selebritis Indonesia kembali nampang di billboard Times Square New York. Kali ini gilaran penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Lyodra Ginting.

Dilansir brilio.net dari akun Instgaram @lyodraoffcial, Jumat (19/11) mengunggah potret wajahnya yang terpampang di Times Square New York. Lyodra pun begitu bahagia atas hal tersebut. Ia juga bersyukur dengan prestasi yang diraihnya.

Wajahnya terpampang di Times Square New York © 2021 Instagram

-foto: Instgaram/@lyodraoffcial

" Is that??!! Me?! Spotify EQUAL at Times Square, New York City! Ahhhh, super happyyyy," tulis Lyodra dalam keterangan unggahannya.

Tidak hanya itu saja, perempuan berusia 18 tahun tersebut semakin bangga lantaran dirinya menjadi artis wanita termuda yang menembus Spotify EQUAL Artist Indonesia.

"Thank God. Thank you so much @spotifyid @spotifyasia @spotify and all @mylyodra.official for making this come true!!!," ujarnya.

Wajahnya terpampang di Times Square New York © 2021 Instagram

-foto: Instgaram/@lyodraoffcial

Dalam keterangan unggahannya tersebut penyanyi lagu Pesan Terakhir itu mengajak para penggemarnya untuk tetap mendengarkan lagu-lagunya.

"Tetap dengarkan lagu aku album LYODRA semuanya, khususnya di 'Spotify EQUAL' playlist!," tutur Lyodra Ginting.

Unggahan Lyodra itu lantas menjadi sorotan warganet. Kolom komentarnya juga ramai dengan ucapan selamat dari rekan sesama artis lainnya dan para penggemarnya.

"congrats lilyyyy so proud!!" ucap penyanyi Rinni Wulandari.

"Gabosen bikin bangga terus yaa ini anaaak!! CONGRATS LYLYYY" sahut Devina Karamoy.

"Gak maen maen adikku yg satu ini Kerja keras tak akan menipu hasil! Saluttt Lyly! " balas Ade Govinda.

"Wiiii congrats Lyodra @lyodraofficial kereen bgt" komentar Hito Caesar.

"Iniii kereeennnn bangett sih.... Great job @lyodraofficial #superproudofyou" tulis @rioptimis.

(brl/far)

(brl/far)