Brilio.net - Beberapa waktu lalu, saat ulang tahun, Amanda Manopo mendapat kejutan dari kekasihnya, Billy Syahputra. Billy memberikan kejutan berupa ucapan selamat di videotron yang tayang di kawasan bundaran HI.

Amanda pun tak menyangka bahwa Billy meluangkan waktu selama dua bulan untuk mempersiapkan hal tersebut. Setelah terpampang di videotron, wajah Amanda kini terpampang lagi di sebuah baliho besar.

Bukan bersama Billy, kali ini foto pemeran Andin di Ikatan Cinta ini diedit dengan salah satu fans beratnya yang bernama Bayu Setiaone. Dalam akun Instagramnya, Bayu mengaku pernah menjadi mantan Amanda Manopo. Bahkan, Bayu mengaku belum bisa move on dari Amanda.

Tak disangka foto editan tersebut viral dan terpampang di baliho yang besar. Di balik foto editan kocaknya, Bayu ternyata menabung sampai 4 tahun untuk memasang foto editan tersebut di sebuah baliho untuk mendapat respons dari Amanda.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bayu Setiaone (@bayu.seti41)

Loading...

"Teruntuk @amandamanopo yang Ku Sayang dan Ku Cinta

Kamu udah liat kan bertapa seriusnya aku pengen balikan sama kamu? Selama 4 taun ini aku nabung demi bisa pasang billboard ini. Sejujurnya aku kaget banget muka kita bisa masuk Lambe Turah, tapi ini bukti keseriusan aku. Kalau udh sampe viral ginii, ajarin aku gimana caranya Move On dari Bidadari secantik kamuu ...

Temen-temen bantu dukung aku supaya di-notice sama @amandamanopo yaaa... link on my bio

.

.

Dari aku yang sudah berusaha keras untuk mu," tulis Bayu.

Usaha Bayu ini berbuah manis. Pasalnya, melalui Instastory-nya Amanda merepost foto editannya dengan Bayu yang terpampang di baliho.

Amanda di baliho  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@amandamanopo