Brilio.net - Kabar bahagia datang dari penyanyi Virgoun Putra Tambunan. Vokalis grup musik Last Child ini baru saja dikaruniai anak ketiga. Diketahui, buah cintanya bersama Inara Idola Rusli itu berjenis kelamin laki-laki.

Adapun kabar bahagia ini sendiri disampaikan langsung oleh Virgoun melalui media sosialnya. Lewat akun Instagram-nya, penyanyi kelahiran 1986 tersebut mengunggah potret putra tercintanya yang tengah tertidur.

"Alhamdulillah..telah lahir dengan selamat dan sehat putra kami.. segala sembah dan sujud bagi mu ya Allah..serta shalawat dan pujian bagi Rasul mu Muhammad salallahu alaihi wasalam," tulis Virgoun.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Virgoun Tambunan (@virgoun_) on

Bersamaan dengan unggahan tersebut, pelantun lagu Surat Cinta untuk Starla itu pun turut mengumumkan nama jagoan kecilnya. Ia dan sang istri bersepakat untuk memberinya nama Terang Sharique Virgoun.

Loading...

Usut punya usut, nama tersebut pun memiliki arti yang begitu indah dan bermakna. Virgoun berharap, kelak sang anak dapat memiliki akhlak yang baik dan memiliki daya pikir yang cemerlang.

"Semoga akhlak mu terang.. tutur kata mu..berterus terang.. cara berfikir mu cemerlang.. jadi lah apa yg kami doa kan lewat nama mu.. 'Terang Sharique Virgoun'," ungkap Virgoun.

Lepas dari itu, sejumlah artis yang mengetahui kabar bahagia ini pun berbondong-bondong membanjiri kolom komentar unggahan Virgoun. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat dan turut memberikan doa kepada anak Virgoun.

"Selamat bapak pigon!!! Semoga istri cepet pulih, bapak lancar menafkahi," ujar @uusbiasaaja.

"alhamdulillah selamat ya," sambung @audyitem.

"Alhamdulillah brooh Orang2 lagi paniik die malah beranak

Ck ck ck Anti mainstream keren Semoga sehat terus bayinya bro insya Allah menjadi cahaya surga dan keberkahan bagi orang tuanya kelak Bagus dinamain sama ma gw bro," tulis @ariekuntung.

"Selamat bang dan istri. Semoga Terang Sharique Virgoun kelak menjadi anak yang soleh dan menerangi dunia dengan cahaya kebaikan," sambung @wendicagur.

"Selamat selamat selamat saudaraku Adinda Virgoun bersama istri.. insya Allah menjadi berkah manfaat bagi keluarga dan ummat," tulis @pashaungu_vm.