Brilio.net - Dari artis papan atas sampai masyarakat biasa pasti pernah melihat Bunda Corla di media sosial. Nggak bisa dipungkiri, 'syndrome' Bunda Corla kini sudah merebak ke mana-mana. Wajah Cynthia Corla Pricillia itu menghiasi setiap platform, seperti Instagram, TikTok, Facebook, dan YouTube.

Selain dikenal karena omongannya yang ceplas-ceplos, aksi Bunda Corla berjoget sambil diiringi musik nggak kalah menghibur, lho. Lagu Hamil Duluan dari TuTy Wibowo bahkan booming lagi berkat diputar saat live Bunda Corla, nih.

Kemunculan Bunda Corla membuat warganet sedikit banyak terhibur dengan aksinya. Nggak sedikit juga ada yang menirukan tingkah Bunda Corla saat live. Seperti yang dilakukan oleh akun TikTok @kakput.as3 berikut ini.

mirip bunda corla © TikTok

foto: TikTok/@kakput.as3

Dalam video berdurasi 53 detik itu, Puteri Astri menirukan gaya Bunda Corla saat live. Puteri bahkan berdandan seperti Bunda Corla supaya terlihat mirip. Mulai dari gerakan sampai ekspresi coba ditirukan oleh Puteri semirip mungkin.

@kakput.as3 Membalas @beemeskincare.cilacap bukan nahan lagiii,,, #bundacorla #corlaratujreng #bundacorlaratujreng #fyp #anakbundacorla #corla2 suara asli - Puteri astri

 

Ini bukan pertama kalinya Puteri menirukan gaya Bunda Corla. Semenjak nama Bunda Corla naik, Puteri sudah berkali-kali membuat video impersonate Bunda Corla dengan gayanya.

mirip bunda corla © TikTok

foto: TikTok/@kakput.as3