Brilio.net - Baru-baru ini pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar jadi perbincangan hangat setelah berhasil melaksanakan pesta lamaran. Warganet dan teman-teman artis ikut berbahagia atas lamaran pasangan ini.

Tak lama dari kisah lamaran Lesty dan Billar yang ramai diperbincangkan, kini muncul kisah pernikahan viral. Sosok pengantin wanitanya sangat mirip dengan Lesty Kejora.

viral pengantin mirip lesty kejora Berbagai sumber


foto: TikTok/@donnamakeover

Video viral itu diunggah oleh TikTok @donnamakeover yang merasa pengantin yang dia rias sangat mirip dengan Lesty Kejora.

Bukan hanya sang MUA sekaligus pengunggah video, warganet yang menonton video itu juga mengakui bahwa pengantin ini sangat mirip Lesty, terutama di bagian mata.

Berkat kemiripannya dengan Lesty Kejora, banyak warganet yang sangat penasaran dengan wajah pengantin wanita ini ketika tanpa makeup.

Unggahan video itu kini sangat viral dan sudah disaksikan lebih dari 940 ribu kali hingga artikel ini ditulis. Warganet juga berbondong-bondong berkomentar tentang video pengantin yang mirip Lesty Kejora.

"iya beneran mirip, indosi*r angku ni temuin ma dede lesty," tulis akun @delimasarii25

"lah mirip bnget ya definisi lesti ke 2," tulsi akun @gustinashieputri.

"mirip bgt, cuma yg ini LBH berisi ,lesti LBH mungil tp tetep cantik 22nya..," tulis akun @chintaarora.

"kapan yak di ketemuin sama Lesti asli nya," tulis akun @dian.

Penasaran detailnya? Berikut videonya seperti dilansir brilio.net dari akun TikTok @donnamakeover pada Jumat (18/6).

@donnamakeover

MashaaAllah pengantin aku mirip @lestykejora ##fypdongggggg ##leslarkiyut ##bawaakukepehulu ##lestylover ##lamaranlestibillar ##lamaranleslar13juni2021

Bawa Aku Ke Penghulu - Lesti