Agnez Mo juga mendorong pihak sekolah untuk terus mendukung prestasi dua pelajar tersebut. Selain itu, ia meminta pihak sekolah juga membela saat dua pelajar tersebut mendapat tekanan dari pihak-pihak yang terkesan ingin menjatuhkan mereka.

"Go viral karena PRESTASI itu sesuatu hal yang harus dibanggakan. So please please please, support them always, and stand on their sides pada saat ada oknum2 tertentu dengan closed and judgmental minds yang pengen menjatuhkan mereka," lanjut artis yang pernah beken lewat sinetron "Pernikahan Dini" ini.

Selanjutnya, Agnez punya keinginan untuk bertemu dengan sosok pelajar tersebut. Dirinya bahkan mengerjakan timnya untuk mencari sosial media atau kontak dari pelajar tersebut.

Agnez Mo dukung pelajar jago dansa malah dihujat Instagram

foto: Instagram/@agnezmo

"This is truly important. Kalo boleh, please let me know their contacts/IG. I want to congratulate them," kata Agnez.

Alhasil, salah satu pelajar dalam video tersebut berhasil ditemukan. Dirinya diketahui bernama Devina Anindita. Melalui pesan langsung di Instagram, Agnez Mo pun menghubungi sang pelajar berbakat tersebut.

Agnez Mo dukung pelajar jago dansa malah dihujat Instagram

foto: Instagram/@agnezmo

Devina yang di chat langsung oleh Agnez Mo pun terharu. Dirinya menyampaikan terima kasih kepada Agnez atas dukungannya.

Baru-baru ini Devina memang mendapat atensi di media sosial. Melalui akun @Paramecwara di Twitter, pemilik akun ini membagikan momen Devina dan seorang siswa melakukan tarian dansa dengan sangat lincah.

"Keren banget, ya Tuhan, anak SMA (atau SMP?) bisa Jive kayak gini," Tulis akun tersebut dalam cuitannya.

Potret pelajar tersebut sempat jadi dihujat karena dianggap melenceng dari nilai-nilai sebagai muslimah yang berkerudung.