Brilio.net - Agnez Mo merupakan salah seorang aktris dan penyanyi berbakat yang sudah memulai kariernya di dunia hiburan sejak berusia 6 tahun. Perempuan keturunan Tionghoa ini seakan tak pernah diam, dia sangat produktif dalam menghasilkan karya, mulai dari musik hingga dunia akting. Tak sedikit orang kagum dengan etos kerjanya yang luar biasa dan memiliki standar tinggi.

Berkarya dan sukses sejak kecil tentu saja sudah dipastikan bagaimana kehidupan Agnez Mo. Dia memiliki kehidupan sebagai orang berada dan bisa dikatakan mewah. Namun menariknya, perempuan berusia 35 tahun ini begitu rendah hati dan tidak sombong.

Baru-baru ini akun Instagram fanbase Agnez Mo, @agnezmostyle mengunggah potret lawas dirinya yang sedang menikmati nasi bungkus. Dalam unggahan itu terlihat Agnez duduk di lantai bersama tiga orang dalam postingan tersebut, salah satunya almarhum Olga.

Potret itu memperlihatkan Agnez makan nasi bungkus dengan tangan, tanpa menggunakan sendok. Bahkan nasi bungkus yang dimakannya pun tersajikan lauk pauk yang sangat sederhana dan tak tergolong mewah.

Foto lawas Agnez Mo makan nasi bungkus © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@agnezmostyle

"Makanan Indonesia sekali, sepertinya itu ada nasi bungkus, Ayam Penyet, sambel terasi, lalapan," tulis akun fanbase Agnez Mo.

Unggahan itu langsung menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang bangga dengan sang artis. Kesederhanaannya dianggap begitu luar biasa, padahal jika dia mau bisa saja makan makanan yang mewah dan di tempat yang mewah pula.

"Ketika yang lain makannya dinner mewah, ini makan lesehan pake kertas nasi pula. Memang mantap agnes ini," ujar @dv.billy.

"Makan sederhana dia mau, makan sangaaaaaaat mewah dia mampu ," kata @icoosinaga.

"Diva internasional yang sangat down to earth," tulis @anandadheny95.

"Agnezmo aja makan nasi warteg masa lu yg miskin aja suka gede gengsi ," kata @lil.moizzy.

"Jadi inget agnes lebih milih nasi kotak timbang makanan yag udaa disiapin dr hotel," ujar @csrbntngmhm.