Brilio.net - Baru-baru ini dunia maya digemparkan dengan penampilan terbaru suami Inul Daratista, Adam Suseno. Selama ini, masyarakat mengenal Adam Suseno dengan kumis tebalnya.

Tapi, akhir tahun 2020 ini Adam Suseno membuat kaget masyarakat Indonesia dengan mencukur habis kumisnya.

Inul pun membeberkan alasan mengapa sang suami mencukur kumisnya. Ternyata, Adam terlibat dalam sebuah projek bersama salah satu e-commerce asal Indonesia.

Alasan Adam Suseno cukur kumis Instagram

foto: Instagram/@inul.d

Loading...

Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru Inul di Instagramnya. "Sebenernya... kumis mas adam terpaksa dicopot buat adegan ini lho gaes..

Bakal kaya gimana ya jadinya?? Yg AUTO PENASARAN tungguin besok yaa..," tulis Inul dalam unggahannya.

Penampilan Adam Suseno ini mulanya diketahui lewat unggahan Instagram pedangdut Inul Daratista melalui akun media sosialnya. Melalui caption foto, ibu satu anak itu mengaku terkejut karena baru pertama kali melihat sang suami tanpa kumis.

Alasan Adam Suseno cukur kumis Instagram

foto: Instagram/@inul.d

"Seumur hidup aku kenal sm mas adam, baru kali ini aku liat mas adam tanpa kumis.. AUTO TERKEDJOET Ya ampun yaaank gubraakkk," tulis Inul dalam unggahannya.

Sejak diunggah, penampilan terbaru Adam Suseno ini telah disukai hingga 100 ribu lebih. Tak hanya sang istri, sederet rekan artis pun sontak kaget dengan perubahan Adam Suseno. Respons yang sama juga dirasakan warganet dan rekan sesama artis.

Melalui kolom komentar, mereka mengaku kaget dan pangling melihat penampilan baru Adam Suseno. Unggahan tersebut menampilkan foto Adam tanpa kumis. Bahkan, foto Adam tanpa kumis tersebut viral di Twitter dan diedit dengan banyak filter.