Brilio.net - Fast and Furious tampaknya tak sekadar sebuah film bagi para penggemarnya. Terlebih lagi dengan hubungan para pemain di kehidupan nyata yang kerap membuat penggemar memberikan apresiasi mereka. Termasuk juga dengan aksi Vin Diesel yang mengejutkan publik dengan unggahan terbarunya.

Seperti diketahui Vin Diesel dan Dwayne Johnson sempat perang dingin. Kini, Vin Diesel mengajak Dwayne Johnson untuk kembali ke Fast Furious. Vin Diesel mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya bertatap mata dengan Dwayne. Dalam kolom caption ia pun menuliskan pesan haru untuk sosok adiknya.

"Adikku Dwayne ... waktunya telah tiba, Dunia menunggu final Fast 10," begitu tulis Diesel.

Seakan tak mau bertele-tele, aktor itu meminta Dwayne untuk segera kembali ke keluarga Fast and Furious. Ia pun juga berharap Dwayne bisa kembali menjalin hubungan yang hangat.

Terlebih lagi, keduanya tak hanya bertemu sebagai rekan kerja, namun sudah selayaknya sebuah keluarga. Vin Diesel juga menyebut bahwa Dwayne merupakan sosok yang dianggap paman bagi anak-anaknya.

Ajakan Vin Diesel untuk Dwayne Johnson © Instagram

foto: Instagram/@vindiesel

"Seperti yang kamu tahu, anak-anak saya menyebutmu sebagai Paman Dwayne di rumah saya. Tidak ada hari libur yang terlewati dimana mereka dan kamu untuk selalu mengirimkan ucapan selamat… tetapi waktunya telah tiba. Warisan menunggu," lanjut Vin Diesel.

Tak sampai disitu saja, Diesel pun mengulik mengenai janji keduanya terhadap sosok Paul Walker. Ia berharap bisa mewujudkannya dalam Fast and Furious 10. Sehingga ia pun meminta agar Dwayne bisa kembali dan mewujudkan mimpi itu bersama-sama. Bahkan Dwayne disebut memberikan peran penting dalam karya tersebut.

Ajakan Vin Diesel untuk Dwayne Johnson © Instagram

foto: Instagram/@vindiesel

"Saya bersumpah bahwa kami akan mencapai dan mewujudkannya di final yaitu 10! Saya mengatakan ini karena cinta ... tetapi kamu harus muncul, jangan biarkan waralaba menganggur, kamu memiliki peran yang sangat penting untuk dimainkan. Hobbs tidak bisa dimainkan oleh orang lain. Saya harap kamu bangkit pada kesempatan itu dan memenuhi takdirmu,” begitu ungkap Vin Diesel.

Meski tak menandai Dwayne Johnson, namun pesan dalam akun Instagram itu mendapat banyak dukungan dari para penggemar. Sebab seperti yang diketahui, dua aktor kawakan itu sempat mengalami perang dingin. Menurut US Weekly, perselisihan itu pernah muncul pada 2016 lalu, saat Dwayne Johnson mengunggah postingan Instagram yang memberikan sindiran. Rumor itu kian memanas, pasca ia membuat unggahan lain yang berisi ucapan terima kasih kepada para pemain The Fate of the Furious, kecuali Vin Diesel.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel)

(brl/lea)

(brl/lea)