Brilio.net - Akhir-akhir ini nama Luna Maya terus menjadi sorotan publik, apa saja yang dilakukannya tak lepas dari perhatian. Hal ini berawal dari munculnya kabar hubungan asmara antara Syahrini dan Reino Barack. Seperti yang diketahui bahwa Luna Maya sempat menjalin hubungan dengan Reino Barack selama 5 tahun.

Kini Syahrini dan Reino Barack terlah sah menjadi suami istri pada 27 Februari lalu. Pernikahan tersebut pun dilakukan secara tertutup di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Nama Luna Maya pun ikut menjadi sorotan, banyak warganet menduga Luna patah hati karena pernikahan tersebut.

Kini nama Luna Maya pun kembali menjadi sorotan saat dirinya bersama sahabatnya Millane Fernandez dan Paula sedang asik karaoke. Luna Maya menyanyikan lagu Nike Ardilla yang berjudul Bintang Kehidupan. Luna membawakan lagu tersebut dengan penuh penghayatan. Seolah-olah menggambarkan kondisi perasaannya saat ini.

"Malam malam aku sendiri @lunamay @paula_ola," tulis Millane Fernandez terlihat dari instagram story @millanefernandez dikutip brilio.net, Rabu (27/3).

Luna Maya Karaoke istimewa
foto: Instagram/@millanefernandez

Video karaoke Luna Maya pun akhirnya tersebar luas di media sosial. Termasuk di salah satu akun gosip yang cukup fenomenal. Melihat hal itu Luna Maya akhirnya angkat bicara. Luna Maya mencoba untuk memberikan klarifikasi mengenai video dirinya yang sedang karaoke. Ia mengatakan bahwa tidak ada hubungannya lagu tersebut dengan apa yang dianggap oleh orang-orang selama ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. Tenang Tenangggg . Mba bulan ga sendiri kok Banyak temen nya . Thenanggggg

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase (@lambe_turah) on

 

"Cuma mau commment dikit soal Instagram story yang banyak diambil dan dimasukin ke akun gosip di Instagram. Sebenarnya agak males tanggepin tapi mau meluruskan saja supaya nggak terlalu gimana. Dari dulu saya tiap karaokepasti nyanyinya lagu Nike Ardilla yang bintang kehidupan, karena one of my love from her,and I love her! So tidak ada hubungannya atau lagi merasa harus gimana-gimana dengan lagu itu, dan itu dipost oleh temen saya @paula_ola lebih kepada pas nynayi uratnya keluar hahaha, karena lagunya nadanya tinggi sekali hehe. So please be wise and cool," tulis Luna Maya dalam postingan Instagram story-nya.

Luna Maya Karaoke istimewa
foto: Instagram/@lunamaya