Brilio.net - Girl band Blackpink asal Korea Selatan kembali menyapa KPopers Tanah Air. Blackpink kembali menggelar konser di Jakarta dalam rangka Konser 2019 World Tour BLACKPINK [In Your Area Jakarta], Sabtu (19/1). Konser tersebut diselenggarakan di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD, Tangerang.

Konser ini rencananya akan digelar dua hari. Konser ini kembali digelar pada Minggu (20/1) di lokasi yang sama. Para Blink alias penggemar Blackpink berduyun-duyun memadati kota Tangerang.

Konser yang diselenggarakan pada Sabtu (19/1) berjalan cukup lancar. Membawakan lagu bertajuk "Ddu Du Ddu Du", Blackpink membuka konser dengan penuh semarak. Diperkirakan ada 8.000 tiket terjual dalam konser ini.

Penonton sangat menikmati performa Blackpink di atas panggung. Sayangnya dalam konser tersebut, ada insiden kecil yang bikin histeris. Saat sedang melakukan aksi dance, Jennie tidak sengaja menendang muka Jisoo.

Saat ditendang oleh Jennie, muka Jisoo cukup shock. Ia mundur satu langkah ke belakang sambil memegangi pipinya. Jennie yang menyadari bahwa kakinya mengenai Jisoo juga ikut shock.

Loading...

Meski terjadi insiden tersebut, konser tetap berjalan lancar. Sambil tertawa kecil baik Jisoo dan Jennie tetap melanjutkan aksinya. Mereka berhasil membuat konser kondusif kembali.

Nah berikut detik-detik video Jennie tendang muka Jisoo.