Brilio.net - Ditangkapnya komika Coki Pardede oleh pihak kepolisian menambah daftar nama artis yang terjerat kasus narkoba. Partner Tretan Muslim dalam Majelis Lucu Indonesia ini diamakan oleh pihak kepolisian, Rabu (1/9) atas kepemilikan barang haram, narkotika.

Setelah adanya kabar mengenai penangkapan Coki, di media sosial kemudian beredar sebuah video yang memperlihatkan detik-detik penangkapan komika tersebut.

Dilansir brilio.net dari video yang diunggah oleh akun Instaram @merekamjakarta, Jumat (3/9) saat digrebek oleh pihak kepolisian Coki terlihat tegang. Petugas kemudian meminta barang bukti berupa sabu kepada komika 33 tahun tersebut.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Kau tunjuklah barang mu dulu lah," ujar salah seorang yang diduga petugas.

Mendengar perintah seperti itu, Coki Pardede semakin salah tingkah. Dia pun meminta petugas untuk bersabar. Salah seorang petugas pun menenangkan lelaki asal Medan itu. Setelah itu Coki Pardede sedikit tenang dan meminta izin minum.

Detik-detik Coki Pardede ditangkap polisi © berbagai sumber

-foto: Instaram/@merekamjakarta

"Sabar bang mohon maaf. Aku kaget," jawab Coki Pardede kepada seorang petugas.

Melihat kepanikan Coki, salah seorang petugas pun menenangkan lelaki asal Medan itu. Setelah itu Coki Pardede sedikit tenang dan meminta izin minum terlebih dulu.

Detik-detik Coki Pardede ditangkap polisi © berbagai sumber

-foto: Instagram/@merekamjakarta

"Aku minum dulu," tutur Coki Pardede.

"Mau aku bantu nggak kamu Lay," tanya seorang petugas.

"Akan aku bantu juga," jawab Coki Pardede.

Petugas pun kembali meminta Coki mengambil sisa barang yang diduga sabu setelah digunakan. Setelah minum Coki Pardede nampak sibuk mencari barang yang dimaksud. Dia pun mengambil sebuah tas berwarna hitam. Tidak hanya itu, Coki Pardede mengambil sebuah kotak kecil di belakang monitor komputer. Diduga di dalam kotak itu barang bukti berupa sabu ditemukan.

(brl/far)