Brilio.net - Beberapa waktu belakangan ini nama artis cantik Olivia Jensen ramai diperbincangkan publik. Hal ini setelah video dirinya pada momen perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia yang diunggah ke akun media sosial pribadinya jadi sorotan dan viral.

Dalam video unggahannya itu Olivia terlihat tampil bersama putrinya dengan latar di Pulau Dewata. Dengan kreasinya, dalam video itu pemilik nama asli Olivia Lubis Jensen mengubah penampilan. Awalnya ia mengenakan jubah mandi, dan menggunakan bendera merah putih yang dilebarkan, kemudian seketika berganti pakaian kebaya.

Namun aksi dalam video tersebut mencuri perhatian dan tuai kritikan. Warganet menyoroti aksi istri Arief Purnama membuang bendera merah putih ke tanah. Tidak sedikit warganet yang mengomentari video yang beredar di aplikasi TikTok dengan akun @babychanyeol_. Mereka ingin memperkarakan aksi tersebut ke jalur hukum.

Melihat banyaknya warganet yang memberikan kritik atas perbuatannya, Olivia Jensen pun mengunggah permintaan maafnya. Ibu satu orang anak mengakui bahwa perbuatannya dalam video tersebut kurang pantas.

Dilansir brilio.net dari unggahan Instagram @oliviajensen, Jumat (10/8) Olivia mengatakan bahwa insiden dalam video tersebut tidak bermaksud untuk melecehkan atau menghina bendera negara yang ia cintai dan banggakan.

Olivia Jensen minta maaf © berbagai sumber

foto: Instagram/@oliviajensen

"Olivia Jensen, 2021. Halo teman-teman, saya Olivia Jensen, terima kasih yah buat kalian semua yang selama ini terus mendukung saya dalam berkarya. Saya menyadari bahwa postingan saya dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia beberapa hari yang lalu kurang pantas. Tidak ada satu niat pun dari saya untuk melecehkan atau menghina bendera Negara yang saya cintai dan banggakan." tulis Olivia pada unggahannya.

Olivia menjelaskan bahwa video tersebut murni kesalahan yang tidak disengaja. Artis pemeran film Bukan Cinta Biasa ini eminta maaf kepada negara dan juga seluruh lapisan masyarakat atas kejadian ini.

"Saya tumbuh besar di Indonesia, dan saya bangga menjadi anak bangsa. Kejadian ini akan menjadi pelajaran berharga bagi saya agar ke depannya dapat lebih bijak," tulis Olivia.

"Terimakasih untuk support dan dukungan kalian semua selama ini. Dan semoga ketulusan hati saya ini dapat diterima dengan baik," pungkas Olivia Jensen.