Brilio.net - Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar masih hangat jadi perbincangan publik. Pasangan yang populer dengan sebutan 'Leslar' ini akhirnya melangsungkan pernikahannya, pada Kamis (19/8).

Kehadiran kerabat dan sahabat dekat tentu membuat suasana pernikahan semakin terasa istimewa. Di antaranya yakni deretan penyanyi dangdut ternama Tanah Air yang turut memeriahkan acara.

Tampil dengan gayanya masing-masing, kehadiran para pedangdut ini sukses mencuri perhatian. Selain itu, dalam momen ini ada pula yang menyumbangkan lagu romantis untuk kedua mempelai yang tengah berbahagia.

Nah, penasaran kira-kira seperti apa potretnya? Berikut potret gaya para pedangdut yang datang di pernikahan Lesty dan Billar, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (20/8).


1. Pesona Ayu Ting Ting saat jadi tamu pernikahan Leslar. Ia tampil anggun berbalut kebaya karya Rikawirtjes. Elegan dan glamor maksimal nih!

pedangdut di pernikahan Lesty © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

 

2. Rani D'Academy menjadi bridesmaid Lesty Kejora. Tentunya, ia mempunyai seragam khusus bareng bridesmaid lainnya. Penampilan Rani kian memukau dengan sentuhan makeup flawless.

pedangdut di pernikahan Lesty © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@da3_rani

 

3. Kondangan kali ini, Fitri Carlina gandeng sang suami. Fitri Carlina tampak memakai kebaya berwarna abu yang senada dengan setelan jas sang suami. Sama-sama menawan!

pedangdut di pernikahan Lesty © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@fitricarlina

 

4. Salah satu sahabat Lesty yang turut hadir yakni Selfi. Pedangdut jebolan Liga Dangdut tersebut tampil memesona dengan dress panjang berwarna hijau yang dipadukan hijab merah muda.

pedangdut di pernikahan Lesty © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lida_selfi07

 

5. Terakhir ada Ridwan LIDA. Aksinya menyanyikan lagu 'Kupinang Kau Dengan Bismillah' sukses membius tamu lainnya. Ridwan terlihat gagah dengan setelan jas biru dan celana hitam.

pedangdut di pernikahan Lesty © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lida_ridwan17