Brilio.net - Lesty Kejora telah melalui sejumlah rangkaian acara pernikahan hingga sah menyandang status sebagai istri Rizky Billar. Momen bahagia ini bahkan disiarkan live di dua stasiun TV. Busana yang dikenakan Lesty Kejora dalam tiap acara pun tak kalah menjadi sorotan.

Diketahui, Lesty Kejora batal menggunakan jasa Ivan Gunawan, lalu menggandeng sejumlah desainer berbeda. Untuk baju lamaran dan akad disiapkan oleh Renzi Lazuardi, sementara untuk busana pengajian dan siramannya disiapkan oleh desainer Ayu Dyah Andari.

Konsep berbeda ditunjukkan Lesty dalam pengajian. Ia begitu cantik dengan dress warna lilac. Dilansir brilio.net dari YouTube KH Entertainment pada Jumat (20/8), Ayu Dyah Andari pun sempat membongkar harga baju yang dipesan oleh Lesty.

harga baju pengajian Lesty Kejora © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@byayudyahandari

Ayu Dyah mengatakan bahwa ada 10 busana yang dirancang yakni untuk Lesty, Billar, orang tua kedua belah pihak, serta tamu-tamu yang lain. Sementara warna lilac sendiri adalah permintaan khusus dari Lesty.

"Dede nggak minta banyak request apapun dia cuma bilang warnanya lilac dan harus bunda banget, harus by Ayu Dyah Andari banget dia nggak minta harus abc," demikian kata Ayu Dyah.

Proses pembuatan bajunya memakan waktu satu bulan. Taksiran harga baju yang dikenakan Lesty juga tak kalah fantastis. Jika dijual satuan, Ayu Dyah mengatakan harganya dibanderol sekitar Rp 38 juta.

"Kalau misalnya baju itu dijual umum, Rp 38 juta. Totalnya sekitar 10 baju. Baju dede doang yang segituan, di luar Billar," jelasnya.

Namun Ayu Diah ternyata mengungkap bahwa busana yang dipakai Lesty itu adalah hadiah, sehingga ia memberikannya secara cuma-cuma. Ia hanya berharap pelantun lagu Bismillah Cinta ini merasa bahagia.

"Emang dari dulu dede pengen punya hadiah dari bunda ya. Pengennya sih seneng," pungkasnya.

(brl/gib)

(brl/gib)