Brilio.net - Hari ini merupakan momen paling bahagia bagi pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Dua sejoli yang sudah setahun lebih bersama itu akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri, pada hari Kamis (19/8). Kebahagiaan Lesty Kejora dan Rizky Billar turut dirasakan oleh artis cantik Dinda Hauw.

Dinda Hauw merupakan teman dekat dari Rizky Billar, saking dekatnya hubungan istri Rey Mbayang dengan Rizky Billar itu sempat disalahartikan oleh publik. Meski begitu keduanya kini sudah punya teman hidup masing-masing.

Atas kebahagiaan itu, Dinda Hauw membagikan ucapan selamat atas pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora lewat unggahan Instagram pribadinya. Dinda jadi teringat julukan 'sadboy' untuk Rizky Billar, sebelum sang sahabat itu mempersunting Lesty Kejora.

ucapan dinda untuk rizky © 2021 berbagai sumber

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@dindahw

"Jadi ingat momen di mana @rizkybillar mendapat julukan 'sadboy' karena bunga yang kukasih di pernikahanku dan @rey_mbayang 1 tahun lalu," tulis Dinda Hauw, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Kamis (19/8).

Dari julukan 'sadboy' itu membuat Rizky Billar diundang ke berbagai talkshow, hingga akhirnya bertemu dengan Lesty Kejora.

"...yang akhirnya mengantarkan Iky diundang ke acara talkshow dan bertemu tulang rusuknya sekarang @lestykejora. Masya Allah Tabarakallah, emang bener ya Jodoh, Rezeki & Maut hanya Allah yang tau," lanjutnya.

ucapan dinda untuk rizky © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@rey_mbayang

Tak berhenti sampai di sana, Ibu satu anak itu mengungkapkan rasa bahagia ketika sahabatnya resmi menikah. Ditambah lagi Dinda dan Rey hadir menyaksikan langsung pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

"Selamat datang di kehidupan rumah tangga @rizkybillar @lestykejora tempat di mana kita menumbuhkan cinta dan mencari pahala. Samawa sahabatku @rizkybillar dan Alhamdulillah nambah satu lagi sahabat baru @lestykejora, doaku yang terbaik untuk kalian berdua, selalu," pungkas Dinda.

Ucapan Dinda Hauw untuk pernikahan Rizky Billar pun ramai ditanggapi warganet. Mereka ikut terharu dengan perjalanan cinta Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga Lesty Kejora dan Rizky Billar.

"Terharu gitu kak lihat ceritanya, kalau dijadiin film pasti lebih seru," tulis @elsaacahyaa_.

"Masya Allah sehat semua yaa kalian ... Semoga leslar jg segera menyusul punya baby ," kata ophie43_vieta.

"Jadi sedih baca caption kak dinda samawa ya kalian berempat dgn kluarga kecilnya masing2..," komentar faraalby27.

(brl/lea)

(brl/lea)