Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Vicky Prasetyo? Presenter yang kisah cintanya selalu menjadi perhatian publik. Vicky telah berkali-kali gagal dalam membangun biduk rumah tangga dengan pasangan berbeda-beda pula. Meski begitu,tampaknya tak membuat Vicky Prasetyo trauma untuk mendekati seorang wanita untuk kemudian dijadikan pasangan hidupnya.

Baru-baru ini, Vicky dikabarkan tengah mendekati Shezy Idris yang tak lain adalah seorang pesinetron sekaligus kakak kandung dari Sheza Idris. Saat ini Shezy menyandang status janda setelah bercerai dari suaminya, Krishna Adhyata Pratama pada April 2019.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com pada Jumat (23/10) kedekatan Shezy Idris dengan Vicky Prasetyo berawal dari Instagram. Saat itu Shezy Idris merespons pesan langsung alias Direct Message (DM) dari Vicky Prasetyo, lalu mereka mengobrol.

Vicky Prasetyo lamar Shezy Idris © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@shezy_idris

Loading...

"Jadi memang Vicky itu awalnya nge-DM aku terus kita ketemu sekali," kata Shezy Idris ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/10).

Seolah mengambil langkah cepat, Vicky pun seketika berencana ingin melamar Shezy Idris. Rencana tersebut tentu membuat Shezy kaget. Setelah sering berkomunikasi lewat medsos, Vicky Prasetyo dan Shezy Idris bertemu langsung. Tanpa basa-basi Vicky Prasetyo langsung melamar Shezy, padahal baru kali pertama tatap muka.

"Ketemu sekali abis itu dia ngajakin aku mau ngelamar kamu katanya. Aku juga hah? Siapa sih yang nggak tahu Vicky," kata Shezy Idris.

Untuk membuktikan keseriusannya, bahkan Vicky pernah mengutarakan niatnya itu ke orangtua Shezy Idris, saat ia sedang bertamu ke rumahnya. Tak hanya sekali, hal itu diucapkan berkali-kali oleh pria yang mengaku pernah menikah sebanyak 24 kali tersebut.

Vicky Prasetyo lamar Shezy Idris © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vickyprasetyo777

"Ngomong ke mama sering, 'Ma, aku mau ngelamar Shezy'. Terus aku bilang, 'Wah elu gila lu, Vicky baru kenal'," ujar Shezy Idris.

Meski begitu, Shezy tak bawa perasaan atau baper dengan tindakan Vicky. Shezy tak mau menanggapi serius apa yang keluar dari mulut Vicky Prasetyo. Selama ini ia hanya menganggap semua itu candaan belaka.

"Bercanda aja, semua juga digituin sama Vicky. Tapi ya pinter-pinter kita nya ajah, enggak baper sama dia," kata Shezy.

Sejak awal perkenalannya dengan Vicky, Shezy menganggap bahwa kedekatannya dengan Vicky hanya sebatas teman biasa. Shezy menilai Vicky Prasetyo adalah sosok pria yang baik. Ia tak pernah menganggap lebih kedekatannya dengan Vicky Prasetyo.

"Pokoknya aku menjadikan dia sebagai teman ajah, temen seperti biasa. Terus ya, mungkin pengalaman aku yang udah telalu banyak juga jadi ya aku sama Vicky sebatas teman aja," pungkasnya.