Brilio.net - Sosok Verrel Bramasta selalu dikait-kaitkan dengan Natasha Wilona. Ya, berawal dari adu akting dalam sebuah sinetron hingga akhirnya cinta lokasi.

Sempat menutupi jalinan asmara, kini Verrel dan Natasha pun sudah tak malu lagi unjuk kemesraan di media sosial. Keduanya bahkan kerap mengunggah foto mesra mereka di akun Instagram milik masing-masing.

Seperti pasangan kekasih kebanyakan, Verrel dan Natasha juga sering mengomentari foto satu sama lain. Mereka juga tak segan mengungkapkan kata-kata mesra di media sosial.

Namun baru-baru ini ada yang menjadi sorotan di akun Instagram Verrel. Ya, putra Venna Melinda ini baru saja mengunggah foto dirinya yang memamerkan tubuh tegap tanpa mengenakan sehelai benang. Berikut unggahannya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @bramastavrl, Selasa (3/4).

verrel telanjang dada natasha komentar genit 1 © 2018 brilio.net

"Mau lihat yang lebih lagi? Tunggu ya..." tulis Verrel dalam bahasa Inggris.

Ternyata foto Verrel pamer tubuh tegapnya tanpa mengenakan pakaian ini menjadi sorotan warganet. Banyak warganet yang memuji kegagahan Verrel pada foto tersebut. Bahkan, sang kekasih Natasha Wilona turut memberikan komentar genit di postingannya.

verrel telanjang dada natasha komentar genit 2 © 2018 brilio.net

"Coming soon! Can't waittt!" tulis Natasha pada foto yang diunggah Verrel.