Brilio.net - Ustaz Arifin Ilham kembali dilarikan ke salah satu rumah sakit di Jakarta. Sebelumnya sang uztaz sudah pernah mengalami penyakit kanker kelenjar getah bening stadium 4A. Ustaz Arifin Ilham sudah sempat menjalani pengobatan termasuk menjalani kemoterapi guna kesembuhan dari penyakit kanker getah beningnya dan sempat dinyatakan sembuh.

Sakit yang diderita Ustaz Arifin Ilham saat ini belum diketahui dan belum diungkap oleh keluarga. Hal itu diketahui pertama kali dari unggahan sang anak Alvin Faiz melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (7/1) sore. Dengan infus yang masih menancap di tangan ustaz kondang tersebut, Alvin Faiz meminta doa kepada seluruh masyarakat untuk kesembuhan ayahnya kembali. Terlihat Ustaz Arifin Ilham sedang duduk di antara sang putra bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di sampingnya.

Postingan yang diunggah Alvin Faiz memperlihatkan bahwa Ustaz Arifin Ilham tampak kurus. Warganet mengungkapkan kecemasan mereka di kolom komentar akun Instagram @alvin_411.

"Aamiin yaRabb, semoga Allah terus mengizinkan beliau untuk memimpin majelis zikir dll nya lagi," tulis akun @inswagdah.

"Semoga diangkat penyakitnya @kh_m_arifin_ilham biar semakin bermanfaat utk umat," komentar akun @hernakarim.

Loading...

"Aminnnn ,,,ya Allah ,,semoga ustad Arifin ilham d sembuhkan secepat ya dan bs berdakwah lg,," kata akun @viavanlova.

Selang beberapa waktu Alvin kembali mengunggah fotonya bersama sang abi. Di unggahan tersebut Ustaz Arifin Ilham terlihat tersenyum, meskipun selang infus masih menancap di tangannya. Ustaz Arifin Ilham terlihat duduk di sofa didampingi istri dan kedua anaknya.

Alvin terlihat bahagia melihat senyuman sang ayah. Ia memberikan caption yang membuat haru para warganet.

"Senyuman dan tawa abi, menjadi kebahagiaan tersendiri untuk kami semua abi @kh_m_arifin_ilham," tulis Alvin di akun Instagram pribadinya, seperti dikuti brilio.net pada Selasa (8/1).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411) on

Postingan tersebut membuat warganet terus mengucapkan doa untuk kesembuhan Ustaz Arifin Ilham.

"Semoga di angkat semua pentakit ustad arifin ilham, Allah angkat penyakitnya dan sakitnya beliau sebagai penggugur dosa beliau aamiin," tulis akun @gina_sanie.

"Ankat penyakit nya ya Allah rindu zikir berjamaah," komentar akun @mas_azis.p.

"Ya rob, angkatlah segala penyakitnya buat ustadz arifin ilham, berikan lah yang terbaik ya rob. Aamiin ya robbal allamin," sahut akun @arief633.