Brilio.net - Seiring bertambahnya usia, maka bentuk tubuh bakal ikut berubah. Tak ayal banyak orang berupaya menjaga tubuhnya agar ideal hingga di usia yang tak muda, termasuk kalangan seleb.

Sudah tak lagi berusia muda, namun penampilan para seleb yang hampir berusia setengah abad ini justru bak berusia 20-an lho. Rajin menjalani olahraga, menjaga pola makan dan menerapkan gaya hidup sehat menjadi kunci bagi para seleb ini untuk menjaga berat badan ideal.

Nggak salah deh, kalau para seleb ini punya bentuk tubuh yang body goals abis. Punya badan langsing dan tetap terlihat bugar, bikin penampilan para seleb ini sama sekali nggak menua. Para selebriti berikut ini diberkati body goals yang didambakan banyak orang.

Siapa sajakah mereka? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, 10 seleb cantik punya body goals meski usia hampir setengah abad, Minggu (11/7).

1. Bukan rahasia umum lagi bila diva Yuni Shara terkenal dengan penampilannya yang selalu awet muda. Kakak Krisdayanti itu juga punya penampilan fisik yang bugar meski usianya sudah 49 tahun.

seleb setengah abad body goals © 2021 Instagram

foto: Instagram/@yunishara36

2. Ina Thomas artis kelahiran 1975 punya gaya fashion yang modis. Di usianya yang sudah 46 tahun, istri Jeremy Thomas itu terlihat seperti kakak dan adik bila dijajarkan dengan kedua anaknya yang sudah dewasa.

seleb setengah abad body goals © 2021 Instagram

foto: Instagram/@inathomas

3. Kalian semua pasti setuju bila Nadya Hutagalung punya penampilan yang selalu bikin semua orang. Bayangkan di usianya yang hampir setengah abad, model tersebut masih terlihat bugar, kulitnya kencang, bak anak ABG abis.

seleb setengah abad body goals © 2021 Instagram

foto: Instagram/@nadyahutagalung

4. Susan Bachtiar adalah presenter sekaligus model terkenal yang menghiasi dunia hiburan. Meski sudah jarang tampil di televisi, namun perempuan berusia 48 tahun itu masih terlihat awet muda nggak kalah dengan anak ABG.

seleb setengah abad body goals © 2021 Instagram

foto: Instagram/@sbachtiar

5. Dari kalangan penyanyi ada Dewi Gita yang punya body goals dan bugar meski usia hampir setengah abad. Istri Armand Maulana itu bahkan tak banyak berubah dari muda sampai sekarang.

seleb setengah abad body goals © 2021 Instagram

foto: Instagram/@dewigita01

6. Maudy Koesnaedi namanya melambung tinggi semenjak memerankan Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Penampilan Maudy saat di sinetron tersebut hingga detik ini tak berbeda jauh. Ia terlihat cantik dan tubuhnya yang body goals.

seleb setengah abad body goals © 2021 Instagram

foto: Instagram/@maudykoesnaedi

7. Sinetron Ikatan Cinta berhasil membuat Sari Nila menjadi sorotan publik. Perempuan berusia 47 tahun itu disukai banyak orang berkat penampilannya sebagai Mama Rossa. Penampilannya di luar syuting nggak kalah keren, lho. Tubuhnya yang ramping dan tinggi, membuat Sari Nila dinilai punya tubuh yang ideal.

seleb setengah abad body goals © 2021 Instagram

foto: Instagram/@sarinila16

8. Nama Anggun C Sasmi di dunia tarik suara tak diragukan lagi. Penyanyi kelahiran 29 April 1974 ini memiliki penampilan yang memukau. Di usianya yang hampir setengah abad, ia kerap mendapat pujian body goals. Aksi panggungnya dan penampilan yang seksi kerap mencuri perhatian

unggahan selfie anggun c sasmi jadi sorotan © instagram

foto: Instagram/@anggun_cipta