Brilio.net - Penyanyi cantik, Yuni Shara memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Mulai dari kepribadiannya yang dianggap baik dan lembut, penampilannya, hingga wajahnya yang tak menua, padahal usianya sudah sudah hampir 50 tahun.

Baru-baru ini Yuni Shara kembali membuat banyak orang kaum lewat unggahan Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Yuni terlihat sedang berolahraga. Dia melakukan beberapa latihan gerakan tubuh hingga angkat beban.

Unggah momen olahraga Instagram

foto: Instagram/@yunishara36

Pada unggahan itu Yuni mengatakan bahwa ini merupakan cara satu-satunya agar dia tetap hidup sehat, mengingat tanggungannya terhadap keluarga masih begitu besar.

"Klo gak mikir sebagai kepala keluarga, yang juga harus menyelesaikan banyak tanggung jawab mungkin saya gak terlalu parno.
Berpikir baik terus supaya pandemi segera berakhir, ternyata kita mundur jauh keblakang... jadi ikhtiar untuk sehat semakin diupayakan .
Semoga panjenengan semua selalu diberikan kesehatan.., Amin," ujar kakak kandung Krisdayanti itu.

Unggah momen olahraga Instagram

foto: Instagram/@yunishara36

Menurut Yuni Shara olahraga tidak perlu yang berat, aktivitas sehari-hari saja sudah cukup. Terpenting tubuh terus diajak bergerak dan berkeringat.

"Olah raga saya lakukan hanya dirumah aja, selain ngangkatin Pot & beres beres rumah.
Klo ibu-ibu dirumah gini sibuk ngapain ...?," pungkasnya.

Unggahan itu ternyata menarik perhatian warganet. Mereka tertarik dengan body goals Yuni. Nggak disangka, usianya yang sudah tidak muda lagi namun pelantun lagu Kucari Jalan Terbaik
itu memiliki body bak ABG.

"Yaa Alloh langsing amat teh Yuni," kata @yolla.wulandari.

"Body goals amat sihhhhhh," tulis @veagy.

"BODY GOAL ," ujar @fikach99.

"Awet muda dan tetap cantik," timpal @euishenisalsa.

" body goal!!! Jadi pgn exercise juga ," ujar @finawardana.

"Ya Allah bagus banget mbak Yuni badannya...semoga sehat selalu...salam dari Solo..," kata @dharmesworo_makeup.