Brilio.net - Itje Trisnawati merupakan seorang penyanyi dangdut lawas di era 1979 an. Pelantun lagu hits Duh Engkang ini merupakan mantan istri dari seorang pelawak Indonesia, Eddy Sud. Namun kemudian dirinya menikah lagi dengan seorang pria bernama Agung Indra Permana yang akhirnya meninggal dunia pada tahun 2007.

Dari pernikahannya bersama Eddy Sud, dirinya dikaruniai dua buah hati. Popularitasnya semakin naik semenjak dirinya bertemu dengan suami pertamanya, Eddy Sud. Sejumlah album-album yang dihasilkan pun laris manis di pasaran. Jarang tersorot, kini Itje diketahui fokus mengelola akun Youtubenya yang berisikan masak dan kegiatan dirinya yang lain.

Walaupun usianya akan menginjak kepala enam, namun Itje terlihat awet muda. Lalu seperti apa penampilan Itje Trisnawati yang kini tampil mengenakan hijab? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (1/12).

1. Itje Trisnawati merupakan wanita kelahiran tahun 1963 dan tentunya pedangdut lawas ini sebentar lagi akan memasuki usia kepala enam.

Itje Trisnawati pedangdut era 90-an Instagram

Itje Trisnawati pedangdut era 90-an
Instagram/@itje.t