Brilio.net - Tika Panggabean merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang dikenal multitalenta. Selain sebagai penyanyi, Tika Panggabean dikenal sebagai artis peran, presenter, pelawak, dan penyiar radio. Namanya juga melejit sebagai personel grup musik Project Pop yang kerap menghibur banyak orang dengan lagu-lagunya yang penuh dengan unsur komedi dan asyik untuk dinyanyikan.

Tika telah membintangi berbagai film, serial, dan acara televisi, seperti Ngeri-Ngeri Sedap, Induk Gajah, Kuis Sunsilk Si Doel, dan KFC Petak Petok. Dia pernah mendapat nominasi sebagai aktris utama terbaik di Festival Film Indonesia 2022 dan Piala Maya 2023.

Di balik kariernya yang cerah, banyak juga yang penasaran dengan kehidupan pribadinya. Pasalnya, Tika yang kini berusia 53 tahun masih betah melajang. Menariknya hal itu tidak membuat Tika pusing. Dia tetap santai menjalani hidupnya.

Bahkan belakangan, Tika tampak percaya diri memamerkan penampilannya yang apa adanya. Di usia yang telah memasuki kepala 5, tentu banyak sekali perubahan yang terjadi. Salah satunya adalah mulai beruban. Tika pun tampak tak ambil pusing dengan penampilannya itu.

Banyaknya perubahan seiring bertambahnya usia, tentu menarik jika menilik transformasi Tika Panggabean dari masa ke masa bukan? Berikut ulasan lengkapnya, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (6/11).