Brilio.net - Bagi seorang selebriti perempuan menjaga penampilan agar tetap menawan menjadi keharusan, tak terkecuali dengan para seleb yang sudah memasuki usia kepala empat. Tak mau kalah dengan seleb muda, para seleb ini selalu memperhatikan penampilannya agar tetap langsing dan seksi.

Berbagai cara pun ditempuh para seleb cantik ini. Ada yang menjaga ketat pola makan dan rutin berolahraga, namun nggak sedikit pula yang melakukan berbagai perawatan untuk menjaga penampilan mereka.

Hasilnya pun nggak perlu diragukan lagi, deretan seleb berusia 40-an ini sukses bikin iri karena penampilannya yang tetap seksi dan awet muda. Punya tubuh yang seksi, deretan seleb ini pun masih kerap pamer foto seksi mereka di akun media sosial.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (3/8), berikut lima seleb cantik berusia 40-an yang sering pamer foto seksi di akun media sosial mereka.


1. Sophia Latjuba.

seleb empat puluh tahun seksi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sophia_latjuba88


Memasuki usia 47 tahun, Sophia Latjuba justru semakin membuat kagum netizen gara-gara bentuk tubuhnya yang body goals abis. Nggak salah deh, kalau pemilik nama Sophia Inggriani Latjuba ini nggak segan pamer foto seksinya dalam berbagai kesempatan. Salah satunya potret dalam balutan bikini ini yang menuai kontroversi.


2. Sarah Azhari.

seleb empat puluh tahun seksi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sazarita


Berkarier di dunia hiburan Tanah Air sejak 1998, image seksi memang nggak bisa lepas dari Sarah Azhari hingga sekarang. Genap berusia 41 tahun pada bulan Juni lalu, penampilan adik kandung Ayu Azhari ini tetap seksi.

Pemain film Daun di Atas Bantal ini bahkan nggak segan memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan busana mini. Lihat dong, penampilan Sarah yang seksi abis saat nonton Festival Musik Coachella beberapa waktu lalu.


3. Kiki Fatmala.

seleb empat puluh tahun seksi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@qq_fatmala


Genap berusia 48 tahun, Kiki Fatmala sukses mempertahankan bentuk tubuhnya yang langsing dan seksi abis dengan rutin berolahraga. Nggak salah kalau Kiki percaya diri memamerkan foto seksinya dalam balutan busana yang mengekspos lekuk tubuhnya.


4. Emma Waroka.

seleb empat puluh tahun seksi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@emmawarokkaofficial


Makin tua makin seksi, sepertinya kalimat tersebut cocok disematkan untuk seleb senior Emma Waroka. Bagaimana tidak, genap berusia 43 tahun pada 30 Juli kemarin, mantan finalis Abang-None Jakarta 1994 ini sering pamer foto seksinya dalam balutan bikini dan swimsuit lho.


5. Femmy Permatasari.

seleb empat puluh tahun seksi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@femmypermatasari


Femmy Permatasari juga menjadi salah satu seleb yang sangat peduli dengan penampilannya. Seleb berusia 44 tahun ini rajin menjaga pola makanannya demi mempertahankan tubuh langsing dan seksinya.

Ia pun percaya diri memamerkan foto-foto seksinya di akun Instagram pribadinya. Sama seperti Sophia Latjuba, gara-gara foto seksinya tersebut, Femmy juga nggak lepas dari komentar negatif netizen.