Brilio.net - Musisi Ahmad Dhani kerap menjadi perbincangan hangat karena sikapnya yang berujung pro dan kontra. Diketahui, baru-baru ini Ahmad Dhani merambah ke bisnis pakaian dengan menjual kaus bertema agama. Hal itu terungkap lewat postingan terbarunya di akun Instagram miliknya.

ahmad dhani kaus palu arit  © 2017 berbagai sumber

Kini, vokalis band Dewa 19 ini lagi-lagi menjadi perbincangan para netizen. Beredar foto lawasnya yang tengah merangkul Maia Estianty dan Mulan Jameela menjadi buah bibir. Bukan tentang kehidupan pribadinya, melainkan kaus yang ia kenakan ternyata ada gambar palu arit. Berikut foto lawasnya yang brilio.net kutip dari akun Twitter @andilogic, Jumat (18/8).

ahmad dhani kaus palu arit  © 2017 berbagai sumber

Sontak saja foto yang menjadi buah bibir itu langsung ditanggapi Dhani. Dirinya menilai orang banyak tak paham makna di bajunya tersebut.

Loading...

"KODOKER BABIER GAK BISA BEDAIN STALIN DAN PKI... AHISTORIS. #ADP," kata Ahmad Dhani melalu akun miliknya @AHMADDHANIPRAST.

Tak lama, komentar Ahmad Dhani mengenai foto kaus yang beredar itu pun menuai beragam balasan dari netizen.

"Coba jelasin dong... Atau buka forum debat sama saya yyg marxisme-leninisme, kayaknya anda sangat mengerti," kata akun @yunartowijaya.

"Emang om ngerti bedainnya? Boro2 Stalin dan PKI, bedain bini sama temennya bini aja susah..." kata akun @Pras_Bejo.

"Pilihan kata dhani kok buruk banget. Seperti kurang waras," kata akun @inipriyo.