Brilio.net - Memiliki adik merupakan kebahagiaan tersendiri bagi seorang kakak. Begitu pula yang dirasakan oleh deretan selebriti Tanah Air. Mereka merasa gembira dengan datangnya adik kecil yang menggemaskan. Namun demikian, deretan seleb ini memiliki adik ketika beranjak dewasa, lho. Sang adik lahir, dia berusia belasan hingga menuju kepala dua.

Hal tersebut membuat jarak usia keduanya terpaut jauh. Meski memiliki selisih usia jauh, deretan seleb ini tetap kompak dengan adiknya. Siapa saja mereka? Ini 7 selebriti yang punya saudara terpaut usia jauh dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (16/8). Kompak abis!

1. Gita Gutawa dan Aura Gutawa.

seleb & adik beda usia jauh © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@gitagut

Pada tahun 2007 lalu, penyanyi Gita Gutawa mendapatkan adik perempuan. Adik cantik diberi nama Aura Aria Gutawa ini punya jarak yang jauh dengan kakaknya. Selisih usia antara Aura dan Gita Gutawa sebanyak 13 tahun.

2. Aliando Syarief dan Alwiyah Al Haddad.

seleb & adik beda usia jauh © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@aliandooo

Aliando dikaruniai adik perempuan yang lahir pada 7 Agustus 2017 lalu saat usianya 20 tahun. Bayi bernama Alwiyah Al Haddad ini merupakan adik tirinya dari ayah yang berbeda. Meski begitu, Aliando merasa senang dengan kehadiran adik kecilnya.

3. Teuku Rassya.

seleb & adik beda usia jauh © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@teukurassya

Pernikahan ayah dan ibunya kandas pada sidang perceraian. Usai berpisah, kedua orangtua Teuku Rassya menjalani hidup masing-masing. Mereka pun membina keluarga sendiri. Dari pernikahan kedua orangtuanya, Teuku Rassya pun dikaruniai adik yang usianya terpaut jauh.

4. Aurel dan Azriel Hermansyah.

seleb & adik beda usia jauh © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah mendapat sepasang adik bernama Arsy dan Arsya dari ibu tirinya Ashanti. Aurel kerap bermain dengan adik-adiknya dan mengunggah momen kebersamaan di akun media sosialnya.

5. Keenan dan Pevita.

seleb & adik beda usia jauh © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@Keenanpearce

Keenan dan Pevita punya adik paling bontot bernama Chelsea Pearce. Usia adik cantik Pevita adalah 6 tahun. Sementara usia dari Pevita saat ini 24 tahun.

6. Verrel Bramasta.

seleb & adik beda usia jauh © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@bramastavrl

Pesinetron tampan Verrel Bramasta tengah berbahagia menyambut adik tirinya dari pernikahan sang ayah. Verrel mengunggah fotonya tengah menggendong Elvano Arelian Fadilla. Sementara foto bagian kanan menunjukkan dirinya tengah menggendong Athalla Naufal, adik angkat dari sang ibu.

7. Al, El, dan Dul.

seleb & adik beda usia jauh © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Tiga bersaudara anak pasangan dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini telah beranjak dewasa. Usai bercerai, sang ayah menikah dengan Mulan Jameela dan dikarunia sepasang anak. Al, El, dan Dul pun mendapat adik sepasang bernama Safeea dan Ahmad Syailendra Aerlangga. Usia tiga bersaudara dengan adik tirinya ini terpaut jauh hingga belasan.