Brilio.net - Nama Prilly Latuconsina memang tengah memenuhi media belakangan ini. Apalagi soal kisah asmaranya dengan artis tampan Maxime Bouttier, tentu saja menarik perhatian warganet.

Selain itu, namanya juga kerap jadi perbincangan bersamaan dengan paksi Pedangdut Annisa Bahar yang sangat menyukai aktris 21 tahun ini. Ya, Annisa memang beberapa waktu ini menunjukkan rasa sukanya bisa dekat dengan Prilly.

Belum lama ini, film horor pertamanya yang berjudul Danur sukses yang membuat dibikinkan lanjutannya. Ya, film Danur 2 sebentar lagi akan 'bergentayangan' di bioskop Tanah Air di akhir Maret ini.

Saat tengah syuting film Danur 2 ini, ada hal menarik yang dilakukan oleh Prilly. Pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini melakukan 'adegan spesial' selama kurang lebih 8 jam yang brilio.net kutip dari akun Instagram @prillylatuconsina96, Selasa (20/3). Belum jelas 'adegan spesial' yang dimaksud aktris cantik ini. Apakah itu membuka mata hatinya atau berkomunikasi dengan makhluk halus.

prilly adegan spesial 8 jam  © 2018 brilio.net

"Saya termasuk orang yang cuek banget kalo lagi capek. Ini tiduran aja langsung di lantai saking teparnya abis take 'adegan special' yang di takenya kurang lebih 8 jam!! crew sih tinggal geleng2 kepala ajaa, makanya saya di lokasi di panggilnya 'prilly si pelor, nempel dikit molor' HAHAHA
DANUR2:Maddah
28 Maret 2018!" tulisnya dalam caption foto tersebut.

Tampak Prilly tak peduli tidur di lantai usai melakukan take 'adegan spesial' selama 8 jam. Merasa lelah, Prilly pun cuek rebahan di lantai hingga kru film geleng-geleng kepala melihatnya.

Melihat tingkah Prilly yang tak terduga ini, tentu saja beragam komentar pun muncul dari warganet.

"Jangan tidur di ubin kak @prillylatuconsina96 nanti bangun nya pegel2.. adegan spesialnya apaan sih.. #kepoo," kata akun @alitpincom.

"Kalau udah capek membludak akut, tepar...tepar dah... yg penting nyenyak ya neng!" kata akun @mamakoisaja.

"@prillylatuconsina96 kya nyah kamu seorang artis yg gk sombong, selalu sederhana... sukses terus yaa I like u," kata akun @imamratih.

"Nikmat banget tuh ka @prillylatuconsina96 , kalo lagi cape emang paling nikmat rebahan, ngelurusin pinggang," kata akun @febriany_28.

"Hahah Good job idolaku @prillylatuconsina96 Totalitass dlm kerja itu perlu..sukses selalu!!" kata akun @vitaayu.p.