Brilio.net - Mengalami kenaikan berat badan sampai puluhan kilogram usai melahirkan tentu menjadi salah satu problematika bagi para wanita. Yap, selama fase hamil, wanita memang biasanya memiliki pola makan yang berbeda. Namun hal tersebut sepertinya nggak berlaku bagi Adinda Bakrie.

Istri dari pria asal Amerika Serikat, Vinny di Lucia ini baru saja melahirkan pada Sabtu (30/1) lalu. Memilih untuk menjalani proses persalinan di Singapura, buah hati ketiganya yang berjenis kelamin perempuan tersebut kemudian diberi nama Korra di Lucia.

Nggak butuh waktu lama setelah melahirkan, sepupu ipar dari Nia Ramadhani ini justru berhasil mengejutkan publik dengan penampilan teranyarnya. Pasalnya, Adinda Bakrie sukses bikin iri banyak perempuan dengan bentuk tubuh yang kembali singset dan langsing dalam waktu singkat.

Melalui laman Instagram-nya, ia pun membagikan potret mirror selfie. Diketahui, belum genap sebulan melahirkan, potret Adinda Bakrie ini bikin salah fokus. Dengan mengenakan rok pendek dan kaos, penampilan Adinda ini terlihat bak seorang ABG.

penampilan adinda bakrie usai lahiran © Instagram

foto: Instagram/@adindabakrie

"Confinement Month," tulis @adindabakrie, dilansir dari brilio.net pada Senin (22/2) dari Instagram @adindabakrie.

Confinement month biasanya merujuk pada waktu-waktu usai persalinan. Berkat potret itu banyak yang memuji penampilan terbaru Adinda Bakrie usai melahirkan. Tak terkecuali, penyanyi era 90-an, Memes yang takjub dan mengungkapkan jika Adinda terlihat kembali langsing seperti sebelum melahirkan.

"Aduh cantik bgt kak, aku yg lahiran dua bulan lalu masih kyk truck molen," terang @mrs.putuu

"Abis lahiran langsung cantik gini badannya masyallah, bahagia liatnya," imbuh @aisyah.alfatih

"Udah langsing lagi waaawww hebat kaya gak ada bekas abis ngelahirin, balik gadis lagi body ka dinda," ucap @upan_duvan

"kereen dah langsingg bgt..," kata @memes605.

Di foto lain yang ia unggah, Adinda Bakrie pun sudah terlihat kurus. Ia rupanya berhasil membuang berat badan dan mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula setelah melahirkan. Pesona Adinda Bakrie juga kian terpancar dalam balutan dress off shoulder.

penampilan adinda bakrie usai lahiran © Instagram

foto: Instagram/@adindabakrie