×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ungkapan hati Irish Bella usai dilamar Ammar Zoni

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ungkapan hati Irish Bella usai dilamar Ammar Zoni

Raut bahagia tampak di wajah pesinetron muda.

14 / 01 / 2019 09:53

Brilio.net - Hubungan spesial yang dijalin pesinetron Ammar Zoni dan Irish Bella memasuki babak baru. Pasalnya, Ammar Zoni baru saja melamar sang kekasih dalam momen super romantis di lokasi syuting. Disaksikan banyak orang, Ammar Zoni muncul di kerumunan dengan setelan jas berwarna merah muda. Tak lama, dirinya berlutut di hadapan Irish Bella yang tampil cantik dengan busana berwarna putih. Penampilan Irish Bella semakin lengkap dengan aksesori kepala yang anggun. Dalam momen spesial tersebut, Irish Bella tak ragu menerima lamaran Ammar Zoni.

Sebelumnya, hubungan spesial Irish Bella dan Ammar Zoni memang menjadi tanda tanya warganet. Keduanya dipertemukan lewat perannya di sebuah sinetron. Siapa sangka, dari pertemuan mereka di sinetron, mereka terlibat cinta lokasi (cinlok) dan kini mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Kabar lamaran keduanya ini tak pelak mengejutkan publik, terutama para penggemar.

irish bella dilamar © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@_irishbella_

Irish Bella belakangan menjalin hubungan dengan lawan mainnya di sinetron Berkah Cinta, yakni Giorgino Abraham. Hubungan keduanya kandas di akhir tahun 2018 lalu. Sementara itu, jalinan asmara Irish dan Ammar Zoni diumumkan kepada publik pada awal tahun 2019. Keduanya tampak melewati malam tahun baru bersama-sama.

Loading...

irish bella dilamar © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@_irishbella_

Menjawab rasa penasaran publik tentang bagaimana dirinya mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih jauh bersama Ammar Zoni. Irish Bella pun mengungkap perasaannya usai lamaran. Melalui akun Instagram pribadinya seperti dikutip brilio.net, Senin (14/1), Irish pun menuliskan bahwa hal ini merupakan kejutan yang diberikan oleh Tuhan. Dirinya pun merasa bersyukur dengan berkah yang diterimanya ini.

"Siapa sangka? Itulah pertanyaan yang sering diajukan. Dan jawabannya adalah... Inilah bukti dari kejutan terbaik dari Allah. Sangat bersyukur dan lebih dari bersyukur. @ammarzoni kamu membuatku tidak bisa berkata-kata. Hari ini akan aku syukuri dan hari ini akan aku ingat sepanjang masa. Mengapa? Karena di hari ini, hari yang diimpikan oleh setiap wanita,  melihat orang yang dicintainya berlutut dan mengatakan kalimat luar biasa. Dan kamu berhasil... berhasil membuatnya sangat ajaib. Terimakasih sudah selalu menciptakan momen tak terlupakan. Inilah awal dari perjalanan kita ke depan... Aku tidak sabar untuk memilikimu di sampingku selamanya," tulis Irish Bella.

irish bella dilamar © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@_irishbella_

Ungkapan Irish Bella inipun mendapat berbagai respons dari warganet. Banyak dari mereka yang mendoakan kedua pasangan berbahagia ini.

"Congrats buat ibell & ammar, terharu bnget,tak ad yg tk mungkin jika tuhan tlah menghendaki klian bersatu semoga lancr smpai hari H,amin," tulis akun @echa3264.

"Selamat yaaa kak irish. lancar sampai hari H yaa. Aamiin. Suka banget ngeliat kalian berdua akhirnya bersatu," kata akun @traineeocta.

"Doa yng terbaik untuk ka irish sama ka amar semoga langgeng trss sampe kepelaminan ya jagain ka irish nya," ujar akun @nadhiramelianaputri.

"Lancar sampai hari H ammar zony dan irish bella dan semoga sakinah mawadah marohmah smpai surganya allah," tutur akun @alfia_alhawra.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more