Brilio.net - Ammar Zoni dan Irish Bella tengah menikmati masa-masa indah sebagai orangtua baru. Setelah penantian kurang lebih sembilan bulan lamanya, Irish melahirkan buah hatinya yang berjenis kelamin laki-laki, Jumat (18/9) lalu.

Pasangan yang menikah pada 2019 itu sepakat memberikan nama Air Rumi Akbar 1453. Kini, kehadiran baby Air tentulah begitu melengkapi kehidupan keduanya. Selain itu, baby Air juga dijuluki sebagai rainbow baby atau bayi pelangi.

Mengulik lebih jauh, rainbow baby sendiri merupakan ungkapan untuk si kecil yang lahir setelah seorang ibu mengalami keguguran. Maka nggak heran, baby Air seakan menjadi pelangi dalam kehidupan Ammar dan Irish Bella.

ungkapan Ammar untuk Aiona Aiora YouTube

foto: YouTube/Aish TV

Loading...

Diketahui, sebelum kelahiran baby Air, Irish sempat kehilangan bayi kembarnya di usia kandungan 27 minggu pada 6 Oktober 2019. Bayi kembar tersebut diberi nama Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar.

"Kebahagiaan dan kesedihan itu selalu berjalan berdampingan. Dan Allah SWT memberikan kita pilihan untuk bersyukur atau menjauh, sebab pada akhirnya mana yang lebih kita cintai? Ciptaannya atau penciptanya?," ungkap Ammar seperti dikutip brilio.net dari kanal YouTube Aish TV, Rabu (6/10).

ungkapan Ammar untuk Aiona Aiora YouTube

foto: YouTube/Aish TV

Setelah satu tahun berlalu, melalui video di kanal YouTube-nya, Ammar Zoni memperlihatkan sejumlah kenangan yang dilaluinya pada 2019 lalu. Mulai dari saat sang istri mengumumkan kehamilan, hingga momen dirinya mengantar putri kembarnya ke tempat peristirahatan terakhir.

Tepat satu tahun berlalu, sebagai seorang ayah Ammar menuliskan sebuah ungkapan haru dan penuh makna. Ia berharap suatu saat nanti dapat bertemu dengan kedua buah hatinya di surga nanti.

"Teruntuk khusus anak kembar kami yang berada di surga, semoga kita bisa bertemu dan bersama-sama dalam keabadian di surga nanti. Aamiin," tuturnya.