Brilio.net - Pemilik nama lengkap Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun. Kepergian suami Bunga Citra Lestari ini mengejutkan dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya ayah satu ini diketahui masih aktif tampil di layar kaca. Ashraf selama ini juga kerap mengunggah momen liburan bersama keluarga kecilnya itu.

Kabar kepergian Ashraf untuk selamanya sontak mengejutkan banyak pihak. Baik para penggemar dan juga para selebriti Tanah Air. Tak sedikit selebriti yang turut merasakan duka mendalam, hal itu diungkapkan melalui postingan belasungkawa di media sosial.

Melalui unggahan di Instagram, deretan selebriti Tanah Air ini ucapkan rasa duka mendalam atas kepergian Ashraf Sinclair. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (18/2).

1. Melly Goeslow

Melly Goeslow juga merupakan salah satu seleb yang juga terkejut atas meninggalnya suami BSL, Ashraf Sinclair. Pasalnya Melly juga dekat dengan pasangan ini. Lewat unggahannya di Instagram pribadinya Melly pun turut mendoakan.

"Dear Unge @bclsinclair turut berduka atas wafatnya belahan jiwamu @ashrafsinclair , semoga almarhum ditempatkan di surga terindah Allah SWT, kamu diberikan lautan ikhlas dan sabar seluas luasnya. Insya Allah nanti disatukan kembali di keabadian.
Terimakasih untuk semua yang tidak berdagang di postingan saya ini.
Dan mohon kiranya membacakan Alfatehah ( bagi yang muslim ) untuk almarhum," tulis Melly Goeslow/

2. Ussy Sulistiawati.

Ussy Sulistiawati pun juga turut menggunggah ucapan belasungkawa dan duka mendalam atas kepergian Ashraf Sincalair.

"Innalillahiwainailahi rojiun.Dear unge, turut berduka cita atas meninggalnya suami tercintamu, belahan jiwa mu, cinta sejatimu asraff siclair
Semoga Allah memberikan kelapangan kuburNya memaafkam semua salahNya, menerima semua amal ibadahNya dan menempatkan Ia di Surganya, aamiiin YRA.
Mari teman2 yg beragama islam kita mengirimkan alfatehah untuk almarhum @ashrafsinclair," kata Ussy.

3. Melaney Ricardo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

RIP brother @ashrafsinclair May God give you the best place in Heaven.. @bclsinclair .. may God give u extraaaaa strength in the very tough season! MY prayer 4 u,Noah n all ur big Family unge sayang

A post shared by melaney_ricardo (@melaney_ricardo) on

Melaney Ricardo juga menuliskan ucapan belasungkawa atas kepergian Ashraf Sinclair. Ia pun turut mendoakan Ashraf dan keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah.

"RIP brother @ashrafsinclair
May God give you the best place in Heaven..
@bclsinclair .. may God give u extraaaaa strength in the very tough season! MY prayer 4 u,Noah n all ur big Family unge sayang," ucap Melany Ricardo.

4. Ratna Galih

Ucapan duka mendalam juga datang dari aktris cantik Ratna Galih. Ia mendoakan kepergian Ashraf dan juga memberikan dukungan agar BCl dan keluarga kuat dan tabah.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun
Kita semua kehilangan, what a beautiful soul, gone too soon.. kita sayang, Allah lebih sayang.. mohon doanya untuk Ashraf, kalo ada salah mohon di maafkan... •
Tahnk you Ashraf untuk semua kebaikan yang lo tebarkan selama hidup..
•Turut berduka cita @bclsinclair semoga kuat dan tabah.. Allah lebih sayang sama Ash yah nge...," papar Ratna Galih.

5. Dimas Beck.

Dimas Beck pun juga ikut mengucapkan belasungkawa.

"It was an honor to know you Ash.. One kind, loving and hard working soul.. Rest in peace Innalilahi wa inailahi roji’un. You will be missed.Hugs to my dearest @bclsinclair," tulis Dimas dalam bahasa IInggris.