Brilio.net - Rumah tangga pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani memang nggak lepas dari sorotan publik. Meski dibangun di atas perbedaan usia yang jauh, 10 tahun, namun hal tersebut tak menjadi penghalang bagi keduanya.

Saat menikah pada 2010 lalu, Nia Ramadhani berusia 20 tahun dan Ardi 30 tahun. Pernikahan mereka kini semakin bahagia dengan kehadiran tiga anak. Dengan segala perbedaan yang ada, Nia dan Ardi sukses melewati pernikahan hingga memasuki tahun ke-10.

Di momen ulang tahun pernikahannya yang ke-10 pada Rabu (1/4), Ardi Bakrie mengungkapkan rasa banggannya bisa melewati usia pernikahan ke-10 bersama Nia Ramadhani.

Momen ulang tahun tersebut pun menjadi suatu prestasi yang patut ia banggakan. "Hari ini adalah sesuatu yg sangat spesial… suatu prestasi yg sangat aku Banggakan dan syukuri pastinya…..karena hari ini adalah hari ulang tahun Perkawinan kita yang ke 10 #ciiieeeeeee," tulis Ardi Bakrie seperti dikutip brilio.net, Kamis (2/4).

Mengunggah video dari Nia Ramadhani sebagai hadiah ulang tahun pernikahan, Ardi Bakrie mengungkapkan, perjalanan rumah tangga yang ia lalui tidak mudah. Berbagai usaha untuk tetap mempertahankan rumah tangga itu lah yang menimbulkan rasa bangga dalam diri Ardi Bakrie.

Loading...

Anak bungsu Aburizal Bakrie ini juga mengungkapkan sosok Nia Ramadhani yang sabar dan banyak mengalah dalam menghadapi segala persoalan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Dear Ayannk.. tq for the video Walaupun kita sering merayakan “ulang tahun’, sebenernya aku ngga pernah melihat itu sebagai sebuah prestasi... ‘ ulang tahun’ bukan lah suatu pencapaian yang bisa kita banggakan, namun tentunya tetap harus disyukuri.. Tapi pandangan aku tentang ‘ulang tahun’ hari ini sangat beda.. hari ini adalah sesuatu yg sangat spesial… suatu prestasi yg sangat aku Banggakan dan syukuri pastinya…..karena hari ini adalah hari ulang tahun Perkawinan kita yang ke 10 #ciiieeeeeee Terus terang... Aku tuh bangga bgt sama semua usaha yang terus kita lakukan, bukan hanya untuk mempertahankan rumah tangga kita aja, tp trs kita usahakan utk bisa selalu menjadi lebih baik lagi & lebih berarti dlm jalanin hidup kita... (aku lg jadi Artis niiiihh... Ardi romantis ) Kalau boleh jujur…. 10 tahun ini, bukanlah 10 thn yg gampang utk dilewatin.. banyak bgt naik turun nya ya yank…. tapi semoga banyak juga pelajaran sdh kita petik... kalau aku aja ngerasa 10 tahun ini ngga gampang … apalagi kamu ya? Sdh pasti lebih berat ... Setiap kali ada masalah, kamu selalu sabar, lebih banyak mengalah dan coba ngertiin aku, shg terlihat lebih dewasa menghadapinya…padahal umur kamu jauh muda dari aku, semua itu kamu lakukan utk bisa dapat mempertahankan hubungan kita… Thank you for all the painful efforts you put on to our relationship, Yank… Memang aku jauh dr sempurna… tapi aku janji sama kamu, kalau aku akan terus belajar dan berusaha ... ngga akan bosen ataupun nyerah …dan akan terus mencoba membuat kamu bisa merasa kalau kita ini adalah ‘satu’ dalam jalanin hidup kita ini (seperti yang pernah kamu bilang )...jadi kesenangan kamu adalah kesenangan aku juga… kebahagiaan kamu adalah kebahagiaan aku juga…. aku yakin ketika itu terjadi, akan buat hidup lebih mudah, karena semuanya kita lakukan berdua… dan menurut aku, itulah sebenarnya inti dari sebuah perkawinan, ketika dua orang menjadi satu.. Soooo…. once again Happy 10th Anniversary, My Love…. Thank you for everything you have done for us... for our family… I feel so lucky... grateful …blessed …and beyond happy to have you in my life as my wife, my partner, my best friend, my everything!!!! I love you...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ardi Bakrie (@ardibakrie) pada

"10 tahun ini, bukanlah 10 thn yg gampang utk dilewatin.. banyak bgt naik turun nya ya yank…. tapi semoga banyak juga pelajaran sdh kita petik... kalau aku aja ngerasa 10 tahun ini ngga gampang … apalagi kamu ya? Sdh pasti lebih berat ... Setiap kali ada masalah, kamu selalu sabar, lebih banyak mengalah dan coba ngertiin aku, shg terlihat lebih dewasa menghadapinya…padahal umur kamu jauh muda dari aku, semua itu kamu lakukan utk bisa dapat mempertahankan hubungan kita…" tambah Ardi.

Di akhir ungkapan panjangnya, Ardi Bakrie mengungkapkan kalimat romantis yang ditujukan untuk Nia Ramadhani. Ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang istri untuk segala pengorbanannya.

Ardi juga berjanji akan terus berusaha menjadi suami yang baik. Dan selalu membuat Nia Ramadhani merasa bahwa ia dan sang istri akan terus menjadi satu bagian dalam menjalani sisa hidup.

"Jadi kesenangan kamu adalah kesenangan aku juga… kebahagiaan kamu adalah kebahagiaan aku juga…. aku yakin ketika itu terjadi, akan buat hidup lebih mudah, karena semuanya kita lakukan berdua… dan menurut aku, itulah sebenarnya inti dari sebuah perkawinan, ketika dua orang menjadi satu.." kata Ardi.

"Soooo…. once again Happy 10th Anniversary, My Love…. Thank you for everything you have done for us... for our family… I feel so lucky... grateful …blessed …and beyond happy to have you in my life as my wife, my partner, my best friend, my everything!!!! I love you..." imbuh ayah tiga anak tersebut.

Unggahan panjang Ardi Bakrie tentang ulang tahun pernikahan ke-10 tersebut mencuri perhatian warganet. Berbagai ucapan selamat dan doa ditinggalkan para pengguna media sosial. Tak sedikit yang menyebut jika perjalanan rumah tangga Nia dan Ardi layak untuk ditiru.

"Masyallah... bahagia slemannya yaa InsyaAllah dunia akhirat.... Aaamin ya Rabb," tulis @chafrederica.

"Happy anniversary papa ardi dan mama nia, smoga langgeng terus sampai maut memisahkan dan jadi pasangan yang patut dicontoh dan di tiru," ungkap akun @annisa14.ah.

"So sweeet, semoga rumah tangganya selalu dalam lindungan Allah," tambah akun @laladaulay.