Brilio.net - Kehidupan Audi Marissa kini tampak semakin berwarna. Usai menikah dengan Anthony Xie pada 12 September 2020 lalu, aktris cantik ini dikaruniai bayi mungil yang menggemaskan. Anak pertamanya yang diberi nama Anzel itu lahir pada (7/4) kemarin. Namun karena lahir dalam kondisi prematur, Anzel masih harus mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Meski sempat harus tertunda bertemu buah hati, namun Audi Marissa mengaku bersyukur karena didampingi Anthony Xie dalam setiap momen. Diungkapkan aktris cantik itu, Anthony merupakan sosok yang tidak melepaskan perhatian darinya. Anthony juga menjadi penguat untuk Audi dalam menghadapi berbagai situasi, termasuk kondisi usai melahirkan.

"Pantes aja yaa Anzel bisa jadi laki2 kuat dari dia lahir, ternyata karena papanya kamu @anthonyxie_ . Kamu mengajarkan aku tetap harus bersyukur dalam keadaan sukacita maupun dukacita. Dan aku merasa lebih baik ketika melakukan itu. Kamu selalu ingetin aku untuk selalu sabar dan kuat ngadepin semuanya. Karena Tuhan ga akan kasih kesulitan yang kita gak bisa lewatin," ungkap Audi.

Ungkapan Audi Marissa ini bukti Anthony Xie suami siaga © Instagram

foto: Instagram/@audimarissa

Tak hanya itu saja, Anthony pun juga ikut membantu Audi selama masa pemulihan. Dalam unggahan itu, Audi Marissa juga mengaku sempat mengalami kendala ASI yang tidak lancar. Namun lagi-lagi ia merasa sangat bersyukur dengan kesabaran Anthony sebagai ayah baru. Hal ini pun membuat Audi Marissa merasa berterimakasih dengan lelaki pilihannya itu.

"Aku juga mau ucapin makasi buat kamu yang ngurusin aku dari pasca operasi smpai detik ini dan pasti sampai kapanpun. Kamu yang bantu aku berdiri disaat sakit karena baru selesai operasi, suapinin aku pagi siang malem sampai kamu sendiri lupa makan, bantu bersihin badan aku karena badan aku masih belum stabil, ciumin aku setiap detik untuk semangatin aku, bantu aku pijatin laktasi karena ASI saat itu ga keluar banyak malah sempet ga keluar sama sekali, dan masih banyak lagi kebaikan2 yang kamu berikan untuk aku & Anzel."

Ungkapan Audi Marissa ini bukti Anthony Xie suami siaga © Instagram

foto: Instagram/@audimarissa

Kesiagaan Anthony Xie sebagai suami sekaligus ayah, ini pun membuat Audi ikut terharu. Dalam akhir ungkapannya, Audi berharap bisa terus bersama melalui banyak momen dengan suami dan buah hatinya.

"Dan memang benar kebahagiaan itu kita yang ciptain bukan orang lain. Terus sama2 yaaa apalagi sekarang udah ada Anzel anak dari cinta kita," tutup Audi.

Curahan hati yang disampaikan Audi Marissa ini lantas membuat kolom komentarnya dibanjiri banyak respons. Nggak sedikit yang ikut terharu dengan perjuangan keduanya sebagai orangtua baru.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa)

"Suami terdebest," puji @lydiawatikurniawan

"Terharu bacanya.." respons @mayafitriliya

"Yaampun terharu kak, Amin semoga kalian bahagia selalu ya kakk atas Berkat Tuhan," tulis @raraamia98