Brilio.net - Pasangan pengantin baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui masih menikmati kebahagiaan usai menikah beberapa waktu lalu. Apalagi kini keduanya juga tengah menjalankan ibadah puasa bersama sebagai pasangan suami istri.

Ada banyak keseruan yang mereka bagikan dalam media sosial, mulai dari momen bulan madu sampai dengan persiapan untuk menjalankan puasa. Sayangnya di tengah suasana hangat itu, Atta dibuat kesal karena disebut pamer dengan kehidupannya.

Dalam akun Instagram pribadi Atta, ia mengungkapkan rasa herannya dengan ujaran yang ditunjukkan kepadanya. Termasuk juga dengan sang istri, yang ikut kecipratan komentar tersebut.

"WHY ALWAYS ME!!? Pamer!? nyenggol istri saya?!
100 Video perjalanan cintaku menuju Halal menuju hubungan yang di redhoi Allah. disaat banyak pasangan berpisah. banyak yang menunda2 pernikahan.
yang dibahas 1 Video naik jet untuk honeymoon bahagiain istri," ujar Atta meradang, seperti dilansir brilio.net dari akun Instagramnya, Jumat (16/4).

Atta Halilintar beri respons menohok usai disebut selalu pamer © Instagram

foto: Instagram/@attahalilintar

 

YouTuber kondang itu merasa hanya konten berbau kemewahan saja yang disorot, padahal ia sebenarnya memiliki banyak konten lain seperti film, buku, dan berbagai macam usaha. Sementara itu, Atta juga mempertanyakan mengenai tudingan pamer yang ditunjukkan kepada Aurel saat menggunakan tas branded.

"Jutaan Orang make Tas Hermes. ribuan artis pake tas ini kenapa istri saya yang dibilang pamer?!!!" tanya Atta.

Atta melanjutkan, "gmn kalau hermes itu hadiah tanda kasih sayang dri keluarganya? dari ibu kandungnya? dari suaminya? = gaboleh dipake? hermes hadiah dari suami buat nyenengin istri gaboleh? sungguh komedi orang yang mencampuri hidup orang tanpa tau ceritanya..," begitu ungkapan Atta.

Atta Halilintar beri respons menohok usai disebut selalu pamer © Instagram

foto: Instagram/@attahalilintar

 

Menantu Anang Hermansyah itu mengungkapkan, sebenarnya ia tidak biasa menyampaikan kekesalannya di media sosial. Namun lantaran sudah menjadi seorang suami, ia perlu melakukannya.

Sementara itu ia juga mengatakan bahwa Aurel sudah diberikan penjelasan bahwa tidak akan mudah menjadi istrinya. Sebab akan ada banyak usikan dari banyak orang.

"Untuk jadi istriku butuh mental kuat karna banyak orang mencari kesalahan atau mengusik walau kita tak usik. Jarang mau nulis gini tapi kalau udah jadi suami dan calon ayah beda aja hawanya..," tuturnya.

Menanggapi tudingan tersebut, Atta kini menegaskan ingin fokus hidup bahagia bersama Aurel. Ia pun juga berharap agar segera bisa mendapatkan momongan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

"Yang Penting sekarang fokus hidup bahagia sama istri. kerja yang halal hidup yang halal makan makanan Halal dan Semoga segera punya Baby," tutupnya.

Dengan unggahan tak biasa dari Atta itu, membuat warganet dan sejumlah rekan terdekat memberikan dukungan kepada sulung dari 11 bersaudara itu.

"Smngt ya bro," komentar Kevin Aprilio.

"Semangat adekku. Doaku untukmu," begitu kata Judika.

"Tetep kuat ya bang.. aku malah liat kisah hidup bang atta jadi termotivasi," respons @ahhamomsgank.