Brilio.net - Hampir satu pekan berlalu, namun video kemesraan yang diduga melibatkan Adhisty Zara dan sang kekasih, Zaky Pohan masih jadi perbincangan hangat warganet. Sejak video tersebut beredar, berbagai komentar negatif tak luput diterima Zara.

Meski sudah ramai jadi perbincangan selama berhari-hari, namun Adhisty Zara masih belum memberikan klarifikasi mengenai video tersebut. Selama satu minggu, mantan member JKT48 ini seolah menghilang dari media sosial.

Publik kini menunggu klarifikasi dari Zara. Pasalnya, tak sedikit yang percaya jika sosok yang berada di video tersebut merupakan Adhisty Zara. Setelah hampir satu minggu tak muncul, Zara akhirnya menyapa para pengguna media sosial.

Melalui akun Instagram pribadinya, Zara mengungkapkan isi hatinya lewat unggahan pertamanya. Mengunggah potret dirinya saat memegang bunga matahari, Zara mengucapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga dan para sahabat.

Lewat potret yang hanya memperlihatkan bagian bibirnya, aktris berusia 17 tahun ini juga mengaku bersyukur memiliki keluarga, fans, dan orang-orang di sekitarnya yang selalu memberikan dukungan untuknya dalam keadaan apapun.

Loading...

Unggahan pertama Zara Instagram

foto: Instagram/@zaraadhisty

"I’m very blessed and thankful to my family, relatives, fans as well as my best friends who always support me and always be there for me in good times and bad times. (Aku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada keluarga, kerabat, penggemar dan sahabat-sahabat saya yang selalu mendukungku dan berada di sisi ku dalam keadaan baik dan buruk)," tulis Zara seperti dikutip brilio.net, Jumat (28/8).

Selama kasus video yang diduga melibatkan dirinya ramai jadi perbincangan, Zara tak hanya menerima kritik, ia juga menerima banyak dukungan dari para penggemar dan sahabat. Di akhir caption-nya, Zara mengungkapkan jika dirinya siap melangkah kembali.

"Mari berjalan bersama untuk masa depan yang lebih cerah!" tulisnya dalam bahasa Inggris.

Tak hanya lewat unggahan feed, pemeran Dara dalam film Dua Garis Biru ini juga mengunggah ulang dukungan dari para sahabat yang terus mengalir untuknya. Beberapa seleb yang memberikan dukungannya untuk Zara adalah Dian Sastrowardoyo, Ernest Prakasa dan Angga Yunanda.

Angga Yunanda yang merupakan lawan main Zara di dua film terakhir yang dibintanginya bahkan mengirimkan satu bucket bunga. Bunga pemberian Angga tersebut dipamerkan Zara di Instagram Storiesnya. Zara tak ketinggalan mengucapkan terima kasihnya untuk sang partner.

Unggahan pertama Zara Instagram

foto: Instagram/@zaraadhisty

Dalam hitungan menit, unggahan Zara tersebut pun langsung diserbu ribuan warganet. Semangat dan dukungan banyak diberikan warganet untuk Zara. Tak sedikit juga yang masih meminta Zara untuk memberikan klarifikasi.

"Alhamdulillah! Selamat menyambut harimu dengan semangat baru Zara sayang. Kami akan terus ada untukmu," tulis @widimulia.

"semangat zaraaaaa yuk semuanya spread love no hate!!" tambah akun @malvny11.

"Zara.. stay strong ! Orang2 berbuat salah agar belajar menjadi lebih dewasa dan bijak ! Have a great and nice day!!" ungkap akun @antonsjr20.

"klarifikasion ditungguin," kata akun @ranggaprayuda.

"KLARIFIKASI," tambah akun @marsshelladwi.