Brilio.net - Adhisty Zara mulai dikenal publik usai menjadi member JKT48. Ia juga debut sebagai aktris yang membintangi berbagai judul film populer, seperti Keluarga Cemara, Dilan 1990, dan Dua Garis Biru. Terbaru, nama Adhisty Zara kini sedang ramai diperbincangkan di Twitter. Di mana beredar video mesra yang diduga Adhisty Zara sedang bersama kekasihnya, Zaki Pohan.

Sempat viral dan menjadi trending di Twitter, tak selang lama Zara pun langsung menghapus video tersebut. Zara dan Zaki pun diketahui menonaktifkan kolom komentar di Instagram. Dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com, manajer Zara, Gwen justru mengaku tak mengetahui hal ini. Gwen enggan memberikan banyak komentar karena belum melihat video tersebut. Hingga kini belum ada klarifikasi dari Zara maupun pihak lain yang bersangkutan.

Namun jauh sebelum gaya pacarannya disorot, Zara sempat menceritakan perjalanan cintanya pada podcast Deddy Corbuzier. Seperti apa? Berikut fakta perjalanan cinta Adhisty Zara seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (20/8).

1. Berpacaran sejak TK.

Adhisty Zara perjalanan cinta © 2020 brilio.net Instagram

Loading...

foto: Instagram/@zaraadhsty

Lewat video bertajuk "GUE PACARAN DARI TK.." yang diunggah pada YouTube Deddy Corbuzier, Zara menceritakan perjalanan cintanya yang sudah dimulai sejak Taman Kanak-Kanak.

"Jujur aja nih om masih kecil, aku tuh pacaran dari TK om" ungkap Zara. Zara juga mengungkap nama sosok mantannya adalah Syahid. Meski tak lagi bertukar kabar, Zara menduga masih bisa mengenali mantannya jika bertemu kembali karena mantannya memiliki rambut yang khas.

2. Ditembak di lapangan saat SD.

Adhisty Zara perjalanan cinta © 2020 brilio.net Instagram

foto: Instagram/@zaraadhsty

Duduk di bangku sekolah dasar, Zara kembali mengalami kisah cinta yang ia sebut begitu manis. Zara sempat ditembak di tengah lapangan "Ditembak ya di tengah lapangan pakai es krim ditutup matanya. So sweet banget si." kenangnya. Ia juga mengaku sempat berpacaran selama 9 bulan saat masih kelas 6 SD. Sambil tertawa, Zara menceritakan bagaiamana mudahnya ia dulu jatuh cinta.

3. Putus karena masuk di JKT48.

Adhisty Zara perjalanan cinta © 2020 brilio.net Instagram

foto: Instagram/@zaraadhsty

Meniti karier dengan masuk ke JKT48 membuat Zara selalu sibuk dengan kegiatan barunya. Ia pun memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan kekasihnya. Ia juga sempat mengaku lebih bebas dan bisa menikmati kesendiriannya.

"Sendiri itu enak, kayak bebas dan nggak ada tanggung jawab untuk satu orang itu."

4. Dikabarkan dekat dengan Angga Yunanda.

Adhisty Zara perjalanan cinta © 2020 brilio.net Instagram

foto: Instagram/@zaraadhsty

Adhisty Zara dan Angga Yunanda dikabarkan dekat usai membintangi film Dua Garis Biru. Film yang bertema sex education ini dinilai sukses karena meraih berbagai penghargaan dan jutaan penonton. Mampu membangun chemistry yang baik, Zara dan Angga pun kembali dipasangkan dalam film Mariposa.

5. Berpacaran dengan Zaki Pohan.

Adhisty Zara perjalanan cinta © 2020 brilio.net Instagram

foto: Instagram/@zaraadhsty

Pada momen ulang tahun Zara, sosok Zaki Pohan berhasil mencuri perhatian publik. Dalam foto-fotonya, Zara tampak begitu dekat dan terus menggandeng tangan Zaki. Hubungan mereka pun mulai go public usai Zara dan Zaki memperlihatkan kebersamaan mereka dalam berbagai kesempatan.