×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Unggah video vulgar, Dewi Sanca tuai kritikan pedas

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Unggah video vulgar, Dewi Sanca tuai kritikan pedas

Artis dangdut ini memang kerap membuat sensasi.

15 / 11 / 2018 16:36

Brilio.net - Sudah sejak beberapa waktu terakhir, Dewi Sanca menjadi perbincangan publik. Ya, hal tersebut terjadi lantaran banyaknya unggahan yang dinilai kurang pantas di akun Instagramnya.

Belum lama usai foto berpose tanpa busana di kasur menuai beragam kontroversi, Dewi kembali membuat jagat dunia maya geger atas postingan video seksinya. Video yang diambil menggunakan aplikasi Boomerang ini menunjukkan Dewi di ruang gelap dan hanya disinari lampu kerlap-kerlip.

Ada 3 video samar-samar berkat efek siluet yang memperlihatkan Dewi bepose seperti tidak mengenakan sehelai kain. Pada beberapa bagian tubuhnya bahkan hanya ia tutupi menggunakan salah satu tangannya saja.

dewi video © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dewisancaular

Loading...

"Gelap Aja Dulu...Besok Baru Yang Terang. Menurut Km enak Yg Gelap Atau Yg Terang yaa?!....," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Kamis (15/11)

Ya, dalam unggahannya pedangdut yang dijuluki Ratu Ular itu seolah tak sungkan memperlihatkan bagian vital tubuhnya. Bukan sebatas itu, dalam captionnya, ia juga menuliskan akan kembali mengunggah postingan yang lebih berani.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan tersebut langsung ramai dengan beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang menilai postingannya tak pantas jadi konsumsi publik. Selain itu, postingan Dewi juga disebut dilakukan hanya untuk mencari sensasi semata.

"Sayang sekali kak kalau hal² privasi kek gini jadi tontonan banyak orang .. rejeki sudah ada jalannya .. jangan kek gini kak @dewisancaratular .. nanti semakin banyak bulian ke kakak .. kak dewi kan punya anak cew .. gga takut nanti bkal ditiru atau nanti ada yg ngebulli gegara postingan kakak ini .. mending disimpen sendiri kak .. semangatt ,sukses juga buat karir kak," tulis @nyunyun_afandii.

"Mb dewi knp berpakain kek gtu.duh mb2 kayak nya sdh bukan zamanya lgi mb harus perpenapilan dan ditempat seperti itu.gak pantas tuk dipost juga mb.kasian lhooo kl dibuly terus apa jgn2 mb suka dibuly," komen @balgislianaiciz.

"Yaelah mbak sumpah gue gak habis fikir sama ni orang.. istigfar mbak... seenggaknya punya SEDIKIT rasa MALU mbak... tujuannya di umbar2 gthu apa cobak... pencitraannya parah banget ini ma," sambung @luky_dwi0809998.

"Ih astagfirullah.Gimana ngak dibuli coba kalo gini. Mana ada artis yang post yang kek gini. Giliran dibuli marah sampe2 laporin nitizen. Mba kalo mau terkenal bikin prestasi mba jgan cman sensasi doang. Maaf yah kalo terlalu menyinggung tapi harus nya mba lebih hati2 kalo mau posting sesuatu apalagi mba seorang publik figur," tutup @yasinthaanastasya02.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more