Brilio.net - Duka menyelimuti dunia seni peran. Aktris senior legendaris, Nani Wijaya meninggal dunia dalam usia 78 tahun pada Kamis (16/3) pukul 03.28 WIB. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh putrinya, Cahya Kamila yang mengabarkan jika ibunya tutup usia di RS Fatmawati setelah menjalani perawatan intensif.

Cucu Nani Wijaya, Firsa Sabilah pun ikut berduka atas kepergian sang nenek untuk selama-lamanya. Mengunggah video haru perayaan ulang tahun Nani Wijaya sebelum sakit, Firsa menuliskan penyesalannya belum bisa memberikan yang terbaik untuk sang nenek.

firsa ungkap pesan terakhir nani wijaya © instagram

foto: Instagram/@firchabil

"Innalillahi wa Innailaihi rojiun, telah berpulang nenekku tercinta. Maafin aku belum bisa kasih yang terbaik buat nenek. Terima kasih untuk ilmu serta kasih sayangmu. I'm so glad have you in my life. I love you legend," tulisnya, dilansir Kamis (16/3).

Nggak cuma bernostalgia dengan momen ulang tahun sang nenek, Firsa pun turut memperlihatkan potret kebersamaannya dengan Nani Wijaya kala hangout bareng. Menyanyi bareng di dalam mobil, cucu Nani Wijaya yang mewarisi darah seninya ini mengungkapkan pesan terakhir pemeran Emak di serial Bajaj Bajuri tersebut. Nani mengingatkan kepada Firsa agar selalu siap mental kala terjun di dunia hiburan.

firsa ungkap pesan terakhir nani wijaya © instagram

foto: Instagram/@firchabil

"Dimanapun kamu bekerja, apalagi dibidang entertainment seperti ini, sudah pasti banyak sakit hatinya. kakak harus siapin itu. inshaallah semua akan berjalan lancar kalau kita melakukannya pakai hati. yang terpenting, harus tulus, apa adanya aja. -my dear grandma, Hj. Nani Widjaja," terang Firsa.