Brilio.net - Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar Marshanda dan Egi John putus. Penyebab putusnya disinyalir karena Marshanda belum siap untuk diajak ke hubungan yang serius. Namun baru beberapa hari, tiba-tiba saja Marshanda mengunggah Vlog-nya di YouTube dan menginformasikan bahwa mereka kembali memadu kasih. Weh? Kok gitu?

"Kemarin kita memang sempat putus, tapi sekarang udah balik lagi," ujar Marshanda tersenyum lebar sambil menatap mesra Egi yang berada di sebelahnya.

"Kamu kenapa sih putusin aku?" tanya Egi.

"Ya kamu kan udah tahu mungkin kita belum jodoh kemarin, tapi ternyata kita jodoh, terus balik lagi deh," jawab Marshanda.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Netizen yang melihatnya tentu senang dengan keputusan Marshanda untuk balik lagi dengan Egi. Namun ada juga yang menyebut ini hanya alasan karena mantan suaminya Ben akan menikah.

"Yee gak jadi putus langgeng terus sampai ke pelaminan," komentar netizen.

"Balikan karena Ben dah mau nikah, biar nggak sakit hati ya cha?" timpal netizen lainnya.

Tonton video lengkapnya deh, di bawah ini, seperti dilansir brilio.net, Jumat (1/7):