×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Unggah video bareng mantan, Marshanda dan Egi balikan atau settingan?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Unggah video bareng mantan, Marshanda dan Egi balikan atau settingan?

Dalam video tersebut terlihat bahwa mereka sedang menghabiskan waktu di sebuah mal dengan dress putih-putih.

01 / 07 / 2016

Brilio.net - Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar Marshanda dan Egi John putus. Penyebab putusnya disinyalir karena Marshanda belum siap untuk diajak ke hubungan yang serius. Namun baru beberapa hari, tiba-tiba saja Marshanda mengunggah Vlog-nya di YouTube dan menginformasikan bahwa mereka kembali memadu kasih. Weh? Kok gitu?

"Kemarin kita memang sempat putus, tapi sekarang udah balik lagi," ujar Marshanda tersenyum lebar sambil menatap mesra Egi yang berada di sebelahnya.

"Kamu kenapa sih putusin aku?" tanya Egi.

"Ya kamu kan udah tahu mungkin kita belum jodoh kemarin, tapi ternyata kita jodoh, terus balik lagi deh," jawab Marshanda.

Netizen yang melihatnya tentu senang dengan keputusan Marshanda untuk balik lagi dengan Egi. Namun ada juga yang menyebut ini hanya alasan karena mantan suaminya Ben akan menikah.

Loading...

"Yee gak jadi putus langgeng terus sampai ke pelaminan," komentar netizen.

"Balikan karena Ben dah mau nikah, biar nggak sakit hati ya cha?" timpal netizen lainnya.

Tonton video lengkapnya deh, di bawah ini, seperti dilansir brilio.net, Jumat (1/7):





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more