Brilio.net - Kamu yang dulu pernah nonton Si Entong pasti tau dong dengan gerombolan Memet yang nakalnya minta ampun? Nah di kelompok si Memet ini ada cewek berambut keriting namanya Siti. Meski jadi gengnya Memet, tapi doi ini naksir berat deh sama Entong. Tingkahnya yang selalu godain Entong di mana saja dan kapanpun bikin gemas penonton.

Dia adalah Nisrina Nadhifah Rahman. Sayang setelah sinetron Entong berakhir, cewek kelahiran 27 Agustus 1994 ini juga mundur dari dunia hiburan. Dia lebih mementingkan pendidikannya di homeschooling dan sekarang tengah menempuh pendidikan S-1 Sosiologi di Universitas Terbuka.

Yang membuat kagum adalah, di usianya masih sangat muda, Nisrina sangat peduli dengan isu-isu perempuan dan HAM di Indonesia. Dia pernah penjadi penanggung jawab komunikasi dan fasilitator di The Asian-Pacific Research & Research Center for Women (ARROW). Setelah itu gadis yang akrab disapa Ninis ini juga pernah menjadi asisten peneliti dan fasilitator untuk program HAM dan Seksualitas Anak Muda bersama Peace Woman Across the Globe Indonesia.

Kini selain sibuk kuliah, Ninis juga bekerja sebagai staf biro kampanye dan jaringan di Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS). Mau tahu aktivitas Ninis sekarang? Simak foto-fotonya di bawah ini:

1. Itu lho Ninis yang jadi Siti berjilbab putih dan pakai kaus kuning.

Loading...

siti entong © 2016 brilio.net

2. Siti ini masuk gengnya Memet nih..

siti entong © 2016 brilio.net

3. Udah mulai gede nih..

siti entong © 2016 brilio.net

4. Sekarang begini nih si Ninis, masih tetap sama ya kayak dulu..

siti entong © 2016 brilio.net

5. Tapi tambah imut deh ya..

siti entong © 2016 brilio.net

Yuk intip aktivitasnya sekarang. KLIK NEXT aja...-