Brilio.net - Aktris cantik Aura Kasih mengunggah potret tebaru di halaman Instagram pribadinya. Unggahan ini berhasil menarik perhatian warganet, pasalnya penampilan Aura Kasih terbilang berbeda dari biasanya.

Aura kasih memang tampil beda dari biasanya pada potret terbaru yang baru diunggahnya itu. Istri Erick Amaral itu tampil mengenakan hijab berwarna merah yang membuatnya semakin cantik dan anggun.

foto: Instagram/@aurakasih

Unggahannya menggunakan hijab ini pun akhirnya bisa menarik perhatian warganet karena dinilai setelah memakai hijab wajah Aura kasih tampak semakin cerah dan bersinar. Biasa tampil tanpa mengenakan hijab, unggahan Aura kasih ini tampak manglingi.

Banyak yang memuji penampilan pelantun tembang 'Mari Bercinta' itu. Tak sedikit juga yang mendoakan Aura agar bisa istiqomah dengan penampilannya seperti itu. Dalam keterangan foto, Aura tak menjelaskan tentang penampilannya menggunakan hijab itu. Namun, di kolom komentar, Aura membalas salah satu pesan yang ditulis oleh warganet.

2 dari 2 halaman

foto: Instagram/@aurakasih

"MasyaAlla.. makin cantik kalau berhijab mba Aura. Semoga jangan dilepas lagi mba. Aamiin," kata @fauziahiyut.

"Hehe ini karna kmrn sedang ikut pengajian virtual. Ya doakan saja ya," jawab Aura.

Melihat penampilan Aura menggunakan hijab, banyak warganet yang mendoakannya agar ia bisa istikamah dan mulai menggunakan hijab secara tetap. Doa baik ini muncul karen memang banyak warganet yang senang melihat tampilan baru Aura Kasih menggunakan Hijab.

"Semoga tetap istiqomah & hidupnya selalu barokah," kata @stark_paijo.

"Semoga istiqomah.. aamiin," kata @ratna_nhana02.