Brilio.net - Baru-baru ini presenter ternama, Ruben Onsu dibuat geram oleh salah seorang warganet. Pasalnya remaja perempuan tersebut dengan sengaja menghina putra sulungnya, Betrand Peto Putra Onsu. Kata-kata yang disampaikan remaja itu begitu melekat dan menyakiti hati Ruben sebagai orang tua.

Tak terima dengan tindakan sang remaja, Ruben menyampaikan segala kekesalannya dengan bahasa yang sopan. Dia tak mengira bahwa ada yang memandang rendah seorang anak angkat. Bagi Ruben, Betrand merupakan anak yang sudah diasuhnya melalui jalur hukum yang sah dan dia pun berhak mendapatkan pembelaan dari orang tuanya ketika ada yang menyakitinya.

"Selamat pagi de

saya orang tuanya @betrandpetoputraonsu

sebelum nya maaf mengggu waktu ade ya, tp disini saya hanya ingin menjelaskan dan meluruskan video yg ade cantik buat, dan membandingkan dgn idola ade tp sejujurnya kami kagum dan suka dgn karya2 dari Bintang Luar negri, kami tdk pernah menyamakan anak kami dgn bintang luar negri, masih terlalu jauh dan tdk pernah bermimpi bisa sehebat mereka, tp anak saya salah apa de ?

Loading...

dan dari mana ade tahu anak saya ngamen ?

apa sih de arti kata dekil ??

mohon di jawab ya ," ujar Ruben Onsu.

Bahkan Ruben mempertanyakan apa yang salah dengan anak pungut? Apa yang sudah dilakukan Betrand padanya sehingga dia tega mengeluarkan kata-kata sekasar itu.

"pertanyaan nya saya skrg,

1. apa yg salah dari anak pungut ?

2. jika kamu marah knp pake kata anak pungut ?

3. apa yg sudah di lakukan anak saya ke kamu ?

4. Hinakah seorang anak pungut ?

.

Anak saya di asuh dgn SAH secara hukum oleh saya dan istri saya @sarwendah29," sambungnya lagi.

Ruben pun mengungkapkan bahwa kesabarannya ada batasnya. Kali ini dia benar-benar kesal dengan tindakan warganet tersebut. Ruben tak terima karena wajah Betrand juga diubah menjadi binatang atau hewan.

"Lalu dgn sengaja mengubah muka anak saya menjadi binatang ??

apa saya masih bisa diam ???

maaf adik cantik, kesabaran saya ada batasnya.

bagaimana dgn semua org2 yg mungkin memliki anak asuh ?

dan Bagaimana dgn anak jalanan ?

apa yg HINA dari anak jalanan ?," ungkapnya.

Batas kesabarannya habis, Ruben pun mengunggah wajah sang pelaku. Dia secara terang-terangkan menunjukkan sosok yang menghina putranya itu. Mendapatkan peringatan dari Ruben, si pelaku langsung meminta maaf dan mengakui semua perbuatannya.

"Selamat malam kakak Ruben. Saya minta maaf dengan sebesar hati saya karena telah menjellkan nama baik Betrand. Saya membuat akun dengan nama @betrandpeto_babi dengan tidak sengajak membuat keluarga kak Ruben menjadi jelek," tulisnya lewat pesan DM.

Unggah potret pembully Betrand Instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu

Kepada Ruben, dia mengaku tak bermaksud membuat akun @betrandpeto_babi. Dia pun menyadari kesalahannya.

"Kirim ke @ruben_onsu!!!!! Saya yg membuat akun dengan nama @betrandpeto_babi dngan tdk sengajah membuat keluarga kak ruben menjadi jlk. Saya minta maaf dengan sebesar hati saya krna tlah menjelekkan nama baik betrand. Sya tdk bermaksud untuk buat akun gituan. Tapi saya sadar bahwa menghina orng itu adalah dosa besar. Tapi saya berjanji nggk akan ngehina @betrandpetoputraonsu lagi.... Trimakasi," tulisnya.

Menurut informasi yang didapat brilio.net dari kapanlagi.com, tampaknya Ruben menjadikan ini sebagai kasus serius dan harus menempuh jalur hukum.

"Saya baru tadi konsultasi sama Minola. Semuanya ya, mudah-mudahan gak ada halangan Senin saya proses," ujar Ruben Onsu seperti dilansir KapanLagi.com.