Brilio.net - Nella Kharisma kini menjadi idola banyak orang, namanya pun kini tengah naik daun. Wanita asal Kediri ini dikenal lewat tembang berjudul Konco Mesra pada 2017. Sosoknya kini makin mencuri perhatian. Nella memang dikenal sebagai seorang yang pandai pengemas lagu dangdut untuk telinga anak muda. Tak cuma bersuara emas, Nella Kharisma juga mencuri hati penggemar lewat paras cantik dan gaya modis.

Wanita berusia 25 tahun ini selalu mengundang rasa penasaran orang, setiap unggahannya di Instagram selalu saja mendapat respons dari pengikutnya, baik itu kegiatannya dipanggung, kesehariannya dan lainnya lagi. Salah satunya adalah ketika dirinya mengunggah foto masa kecilnya, yang diperkirakan usianya saat itu berusia 5 tahun dan masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK).

Potret lawas itu memperlihatkan Nella kecil dengan seragam TK dan rambut dikuncir dua. Ia terlihat sangat imut dan menggemaskan.

"Ini poto akuhh waktu masih TK ???? Dari kecil emang udah tembem-tembem gimana gitu ????," tulis Nella Kharisma dalam unggahannya.

Nella Kharisma jadi sorotan Instagram

foto: Instagram/@nellakharisma

Melihat potret lawas tersebut, banyak warganet yang mengomentari wajah imutnya. Tak sedikit dari mereka yang mengatakan bahwa Nella sudah cantik sejak kecil. Bahkan tak sedikit juga yang mengatakan bahwa pipi Nella yang tembem membuat dirinya tampak cantik dan menggemaskan.

"Cilikan e wes glowing , gedene koyo matahari terbit," ujar @heri26setyawan.

"Andalan jaman TK rambut kuncir duwa, gek trs di poni ????," kata @azzahdurrotul15.

"Pokok,e seger waras mbak @nellakharisma ?? di bls mbak komentar ku yaa huhu fans banget aku tu," ujar @makyuli_9697.

"ya allah jek cilik ae wes putihh glowing @nellakharisma ??," timpal @alexsmotret.

"Firstt mba @nellakharisma Ya Allah imut" bgt cilikane ??," kata @ullyphotography.