Brilio.net - Sarwendah dan keluarganya memang selalu berhasil membuat publik penasaran. Tak hanya dikenal sebagai keluarga harmonis, namun Sarwendah dan Ruben Onsu dikenal pula sebagai seleb kaya raya namun rendah hati. Banyak sekali yang senang dengan kesederhanaan dan kebaikan pasangan ini. Hal ini pun menurun pada anak-anak mereka.

Berbicara mengenai Sarwendah, ada yang menarik dari unggahan terbarunya. Ibu tiga anak ini baru saja mengunggah potret masa kecilnya. Alhasil membuat orang begitu gemas dengan wajahnya yang disebut-sebut mirip dengan dengan putrinya, Thalia Putri Onsu. Sementara yang lain juga menyebutkan, jika tua nanti Sarwendah akan mewarisi wajah cantik ibunya.

Di dalam potret lawas yang diunggah Sarwendah itu terlihat dia bersama adiknya, Wendy, dan kedua orang tuanya, mereka sedang menikmati liburan di sebuah pantai. Semua terlihat mengenakan topi, kecuali Sarwendah kecil. Sarwendah dan adiknya tampak mengenakan pakaian yang sama, hanya saja warnanya yang berbeda.

Potret masa kecil Sarwendah jadi sorotan Instagram

foto: Instagram/@sarwendah29

Menilik ke kolom komentar unggahan itu, banyak sekali yang memberikan tanggapan mengenai wajah imut Sarwendah saat masih kecil. Jika diperhatikan memang benar-benar mirip dengan Thalia.

"Mirip banget sama tante waktu muda! ," kata @mayaseptha7.

"Cici plek," ujar @shandypurnamasari.

"Definisi cantik dari kecil," tulis @bungacharma024.

"Ok bunda fix nantinya cantiknyaa kayak naynayy," timpal @ayu_syafiraaa.

"Cici bner bner mirip bunda," ujar @rnanrhni06.

"Ia Bunda setuju bgt.....cici itu mininya Bunda bgt," kata @emilia0114.