Brilio.net - Kabar gembira datang dari keluarga kecil pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang sedang menunaikan ibadah umrah. Kabar bahagia itu adalah soal kehamilan anak kedua pasangan artis ini.

Seperti diketahui, saat umrah sempat berembus soal Dinda Hauw yang kembali hamil. Awalnya kabar ini sempat dibocorkan oleh salah satu akun Tiktok anonim. Walau saat itu Dinda Hauw belum memberikan konfirmasi atas kebenarannya, kabar ini pun disambut bahagia oleh para fans. Terlebih lagi, Dinda Hauw juga sempat mengalami keguguran.

Unggah potret di depan Kakbah, Dinda Hauw umumkan hamil anak kedua © 2022 brilio.net

foto : Instagram/@dindahw

Kini, teka-teki tentang kebenaran kehamilan anak kedua Dinda Hauw ini pun terjawab sudah. Ia mengabarkan sendiri kehamilannya melalui akun Instagramnya.

Mengunggah potret di Tanah Suci, tepatnya depak Kakbah, terlihat artis sinetron ini tersenyum saat sang suami mengelus perut suaminya. Sembari mengelus perus istri, Rey Mbayang menggendong putra pertamanya.

Unggah potret di depan Kakbah, Dinda Hauw umumkan hamil anak kedua © 2022 brilio.net

foto : Instagram/@dindahw

"Bismillah… tadinya belum mau posting karna masih kecil tapi karna udah ada yang bocorin duluan di tiktok dan jadi banyak banget yang nanya , yaudah semoga bisa menambah doa-doa dari teman teman semuanya…," ujar Dinda dalam caption foto yang di unggahnya.

"ADIK NYA SHAKA IS COMING SOON he he he ," imbuhnya.

Ia pun meminta doa pada warganet maupun penggemarnya agar menjadi orang tua yang amanah dan bertanggung jawab. Selain itu janin yang sedang ia kandung tetap di beri kesehatan.

"Dan yang pasti , semoga yang masih belum memiliki keturunan, kita doakan segera di titipkan oleh Allah, aamiinn ya Allah ," Imbuh istri Rey mbayang itu.

Ali-alih memberitahu usia kandungannya, Dinda Hauw bertanya kembali kepada warganet. "Ada yang bisa nebak udah berapa weeks, " tanyanya.

Unggah potret di depan Kakbah, Dinda Hauw umumkan hamil anak kedua © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@dindahw

Kabar gembira ini pun disambut bahagia para fans dan juga rekan artis. Meninggalkan komentar, mereka memberikan ucapan selamat sekaligus doa.

"MasyaAllah akhirnya launching jugaa sehat2 dindaa rey shaka dan calon debay , " komentar Annisa Rahma.

"mashaAllah congrats ka dinda, sehat2 selalu, " tulis @adiba.khanza.

"Masya Allah sehat sehat budan dan dede, " sebut akun @wardahmaulina_.

"Dindaaaa kangen bunda....bahagianya liat how happy ur married life...semoga Allah limpahkan kebahagiaan dan keberkahan buat Dinda, Rey, Shaka n the coming baby...amin, " komentar @meidianahutomo.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dinda Hauw (@dindahw)

 


Magang: Cut Raudhatus Safiqah