Brilio.net - Kabar bahagia datang Gracia Indri dan sang suami yang kini tinggal di Belanda. Pesinetron yang juga dikenal sebagai presenter tersebut tengah mengandung anak pertama, buah cintanya dengan sang suami, Jeffrey Slijpen. Hal tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Senin (29/8). Ia mengunggah foto dirinya dengan baby bump dan hasil USG.

"YES, I'M PREGNANT. Ini kabar bahagia yang aku dan suami mau share ke kalian," tulis Gracia lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun Instagram @graciaz14, Senin (29/8).

Gracia umumkan kehamilan anak pertama Instagram

foto: Instagram/@graciaz14

Pada unggahannya tersebut, Gracia tampak mengunggah tiga foto dirinya bersama sang suami. Indri terlihat cantik mengenakan dress berwarna biru, sementara Jeff mengenakan kemeja putih dan celana warna beige.

Foto pertama, Indri berpose bersama sang suami sambil menunjukkan foto USG. Di foto itu, sang suami yang akrab disapa Jeff, sedang mencium pipi Indri dan memegang perut buncitnya. Pada foto kedua, pasangan ini berpose mesra dengan saling bertatapan-tatapan sambil sang suami memegang perut Indri. Di foto ketiga, terlihat raut bahagia yang begitu terpancar dari keduanya.

Tak hanya itu saja, melalui unggahannya tersebut, Gracia Indri juga memberikan jawaban berbagai spekulasi warganet soal penampilan fisiknya yang terlihat sedikit lebih gemuk daripada biasanya. Ia membenarkan dugaan-dugaan itu dengan memberitahu bahwa dirinya memang sedang hamil, dan sudah memasuki tujuh bulan.

Gracia umumkan kehamilan anak pertama Instagram

foto: Instagram/@graciaz14

"Iya aku dikasih kepercayaan Tuhan untuk hamil anak pertama kami dan puji Tuhan sudah mau memasuki usia 7 bulan," ungkap Gracia.

"Mohon doa baiknya ya teman-teman untuk aku, suami, dan terutama untuk baby dalam perutku," lanjutnya meminta doa.

Gracia mengakhiri pesan manis itu dengan menyampaikan doanya untuk para perempuan di luar sana yang juga tengah berjuang menunggu kehadiran buah hati.

"Untuk para pejuang garis 2, doaku selalu bersama kalian. Peluk jauh dari Belanda," tutupnya.

Gracia umumkan kehamilan anak pertama Instagram

foto: Instagram/@graciaz14

Diketahui bahwa Gracia Indri menikah dengan seorang politisi asal Belanda bernama Jeffrey Slijpen pada 2021 lalu. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan David Kurnia Albert yang merupakan kibordis band Noah. Namun, keduanya bercerai pada 2018.

Kabar kehamilan itu pun disambut gembira oleh rekan-rekan sesama artis dan para warganet. banyak yang mengucapkan selamat, mengatakan turut berbahagia, hingga memberi doa-doa kepada Gracia Indri melalui kolom komentar.

"Woohoo congraats Indri so happy for you guys," tulis @tarrabudiman yang ikut berbahagia dengan kehamilan Gracia.

"CONGRATS KAKA!!!," ucapan selamat dari sang adik @giselacindy12.

"Congratulations Sayangkuuu, Semoga Dilancarkan sampai Persalinan nanti dan Sehat2 Selalu," ungkapan selamat dan doa dari rekan artis @fitricarlina.

"Ahhhhh senengggg!!!!!!Banyak selamat indra & hubby. Sehat-sehat mama & baby." ucap salah satu teman Gracia Indri.

(brl/far)