Brilio.net - Gracia Indri memulai lembaran kehidupan baru. Kini ia telah resmi dipersunting pria bule asal Belanda bernama Jeffrey atau yang akrab disapa Jef. Sebelumnya, kakak dari Gisela Cindy ini telah dilamar oleh sang kekasih.

Keduanya melangsungkan prosesi pernikahan secara lancar dan khidmat. Pemberkatan nikah terlihat sangat intim dan jauh dari kesan mewah. Acara hanya dihadiri beberapa orang termasuk sang ibunda. Sedangkan sang adik tak hadir lantaran tinggal di Kanada.

Namun pernikahan tersebut disaksikan secara virtual oleh beberapa teman dekat. Kebahagian terpancar dari wanita berusia 31 tahun ini. Ia terlihat menawan dalam balutan gaun putih tanpa lengan di hari bahagianya. Veil panjang membuat tampilan Gracia Indri terlihat semakin anggun. Sedangkan Jef tampak gagah mengenakan setelan jas hitam yang dipadankan dengan kemeja putih dan dasi biru dongker.

pernikahan Gracia Indri dan Jeffrey di Belanda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@jtwo_management.agency; @reyzacarlos

Beberapa teman selebriti pun turut mengucapkan selamat atas pernikahan Gracia dan Jef.

"Congrats sayangkuuh @graciaz14," ujar Windy Wulandari.

"Akhirnya kamu nyusul anakku@gnnrmgvrl.. menikah, semoga juga menyusul punya momongan. Semoga doa terbaik untuk mu my lop," tulis Feni Rose.

Selain itu salah satu sahabat yang turut menyaksikan pernikahan Gracia Indri adalah Reyza Carlos.

"Ikut bahagia bisa menyaksikan langsung wedding bu @graciaz14 dan jeffry Happy wedding kesayangan q @graciaz14 dan jeffry … doa q untuk kalian ber 2 … bahagia selamanya , cepat dapat momongan … doa terbaik untuk kalian berdua," pungkas akun @reyzacarlos.

Sebelum menjalin hubungan dengan Jeff, rumah tangga Gracia Indri bersama David Noah harus kandas pada Mei 2018. Kemudian Gracia Indri dilamar oleh Jeffry di Maastricht, Belanda pada Agustus 2021 lalu. Momen tersebut diketahui dari unggahan Gracia di Instagram.

Gracia Indri menunjukkan foto saat Jefri berlutut di hadapannya memberikan cincin di sebuah tempat dengan halaman yang luas. Artis multitalenta ini tampak terkejut sekaligus bahagia.

"I SAID YES !!! Maastricht Augustus 2021," tulisnya dalam Bahasa Inggis pada keterangan unggahannya itu.

(brl/lin)

(brl/lin)