Brilio.net - Menjelang pernikahan tentu banyak sekali hal yang harus dipersiapkan. Mulai dari mempersiapkan dekorasi, pakaian, seserahan, hingga makanan apa yang akan tersaji pada momen bahagia tersebut. Namun hal terpenting yang harus dipersiapkan yakni terkait berkas-berkas pernikahan.

Untuk mendaftarkan pernikahan tentu saja calon pengantin harus melampirkan pasfoto untuk buku nikah nantinya. Hal tersebut tentu saja juga dilakukan oleh calon pasangan pengantin selebritis Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Rizky Billar pun kemudian mengunggah pasfoto dirinya dan sang calon istri, Lesty Kejora. Rizky mengunggah pasfoto tersebut pada akun Instagram pribadinya @rizkybillar.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @rizkybillar, Selasa (10/8) terlihat pasfoto Rizky dan Lesty dengan background berwarna biru. Keduanya kompak menggunakan baju berwarna putih.

paras Rizky Billar curi perhatian © Instagram/@rizkybillar

foto: Instagram/@rizkybillar

Paras Rizky Billar pada pasfoto tersebut pun mencuri perhatian dari para warganet. Senyum Rizky Billar disebut mirip dengan calon istrinya, Lesty. Bahkan ada warganet yang lupa jualan apa setelah melihat pasfoto Rizky dan Lesty.

"Kok bisa fotonya senyum ?" tanya akun @martini_titi.

"Knpa senyumnya smaan gitu sih.." tulis @leslarlovers_arab.

"Liat foto kalian berdua aku jadi lupa jualan apaaa" komentar @net.firstmedia.

Kolom komentar unggahan Rizky tersebut juga banjir pujian serta doa dari para warganet. Para penggemar pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora ini mendoakan agar semuanya lancar hingga hari pernikahannya.

"Masya Allah,, semoga lancar & selalu dalam lindungan Allah SWT. Nah @yunia.andriani bahagia nggak... Bahagia nggak..." @yesi.putri24.

" bismillah ya robb,semoga di lancarkan segala sesuatunya tanpa halangan apapu ..aamiinnn ya robbal'alamin ..ngetik sambil ndredeg(?) " @rosi.leslar24.

"MasyaAllah tabarakallah...semoga dilancarkan sampai hari H ya kak @rizkybillar dan dd @lestykejora " @mamanya.exel.